Share

Maysha Jhuan Finalis X Factor Indonesia Rilis Single Lugu

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 205 2582097 maysha-jhuan-finalis-x-factor-indonesia-rilis-single-lugu-73HXifIlNW.jpg Maysha Jhuan rilis single Lugu. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Setelah tereliminasi dari Grand Final X Factor Indonesia, Maysha Jhuan merilis single debut berjudul Lugu, pada 11 April 2022. Single itu merupakan 'lagu kemenangan' yang didapatkan Maysha dari ajang tersebut, sama seperti tiga grand finalis lainnya.  

Lugu merupakan lagu bergenre Pop ciptaan Alam Urbach dan Annisya Andrianti. Ia menggambarkan kesan muda dan ceria sama seperti imej penyanyi yang akrab disapa Ica tersebut. Alur cerita lagu itu juga kental dengan cerita khas remaja.

Maysha Jhuan. (Foto: Instagram/@mayshajhu)

Lagu ini bercerita tentang pengalaman menyukai seseorang, namun orang tersebut justru ingin dikejar. Sang gadis menegaskan, dirinya bukanlah seorang yang lugu dan mudah terbawa alur permainan cinta sang pria.

Dalam proses pembuatan single tersebut, Ica dibantu oleh Ayoe Purnamasari sebagai vocal director. “Bagian yang paling challenging itu pas bagian lirik bahasa Inggris sih. Karena aku mesti ngerap gitu. Jadi enggak menyangka saja aku bisa," tuturnya. 

Maysha Jhuan kemudian berharap, single debutnya tersebut dapat diterima dan disukai oleh penggemar dan penikmat musik Tanah Air. Lagu ini sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital favorit Anda. Enjoy!

BACA JUGA:

Sempat Pukau Juri, Langkah Maysha Berhenti di Empat Besar X Factor Indonesia

Sebelum Masuk Kristen, Istri Choky Sitohang Baca Alkitab Selama 6 Bulan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini