Share

Baim Wong Diamuk Emak-Emak Viral Minta Bantuan Lunasi Utangnya: Sangat Merendahkan Diri Saya

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 33 2581590 baim-wong-diamuk-emak-emak-viral-minta-bantuan-lunasi-utangnya-sangat-merendahkan-diri-saya-bsWvZejKUJ.jfif Baim Wong dan emak-emak yang minta bantuan. (Foto: Instagram baimwong)

BELUM lama ini Baim Wong mengunggah video viral seorang ibu yang minta bantuan uang untuk lunasi utang. Baim Wong tidak memberikan uang itu, tapi si emak-emak justru marah ke sang artis. Kok bisa?

Seperti diketahui, wanita itu mengaku datang jauh-jauh dari Banyuwangi, Jawa Timur untuk meminta bantuan pada bapak dua anak tersebut. Saat bertemu, Baim Wong menjadikan ibu itu untuk konten.

"Saya sangat membutuhkan, makanya saya datang jauh-jauh untuk minta pertolongan ke Mas Baim," katanya, dikutip dari YouTube Baim Wong, Sabtu, 16 April 2022.

 BACA JUGA:Baim Wong Diminta Bantuan untuk Lunasi Hutang, Syok Saat Lihat Handphone Si Ibu

Emak-emak itu mengaku sedang terlilit utang senilai Rp20 juta. Saking tak bisa membayar, salah satu benda milik sang anak pun ikut direnggut rentenir.

"Utang saya banyak. Ada utang mingguan, ada bank harian juga. Saya juga sampai utang ke rentenir, motor anak saya diambil," lanjut wanita itu.

Mulanya Baim Wong ingin mengulurkan bantuan usai mendengar pengakuan si ibu. Bintang film Bebas ini bahkan sempat meminta nomor rekening orang yang diutangi ibu tersebut.

Namun anehnya, emak-emak ini menolak. Ia ingin Baim mengirimkan uang ke rekening pribadi miliknya.

"Langsung ke orangnya dong," ujar Baim tegas.

Tak lama kemudian, emak-emak itu justru marah-marah ke Baim Wong. Dia mengaku di-bully warganet satu Indonesia imbas Baim Wong mengunggah video yang viral itu.

"Buat Mas Baim udah mengunggah video viral saya sampai saya di-bully oleh seluruh Indonesia, bahkan warga Banyuwangi, yaitu sangat merendahkan harga dan marabat diri saya, juga pencemaran nama baik," katanya dalam video vial yang diunggah ulang oleh laman Instagram @viralkak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini