Share

Ibnu Jamil Bahagia Jalani Umrah di Bulan Ramadan

Selvianus, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 33 2581188 ibnu-jamil-bahagia-jalani-umrah-di-bulan-ramadan-XK6uUfh9EH.jpg Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Foto: IG Ibnu Jamil)

JAKARTA - Momen Ramadan kali ini membawa kebahagian mendalam bagi pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Dwi Ekawati. Keduanya tampak begitu bahagia selama menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

Ibnu Jamil mengaku kalau ia merasa bersyukur. Ia bahagia lantaran diberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah umrah bersama sang istri.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

"Alhamdulillah diberikan kesempatan, rejeki, nikmat sehat dan nikmat iman masih bisa disuruh datang ke rumahnya Allah, rumahnya Nabi gitu," ujar Ibnu Jamil, saat ditemui di Kawasan Senayan Jakarta Selatan.

Menunaikan ibadah umrah bersama sang istri, aktor 40 tahun mengungkapkan rasa bahagia, pasalnya dapat berangkat ke tanah suci. Apalagi di bulan suci Ramadan.

"Senang bahagia bisa bersama-sama," ucapnya.

Lebih lanjut, Ibnu Jamil menceritakan kalau kunjungan ke umrah ke Tanah Suci, merupakan sesuatu yang sudah lama direncanakan.

Semenjak keduanya resmi naik ke pelaminan pada 31 Januari 2021 lalu, pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Dwi Ekawati baru menjalani umrah tahun ini. Pasalnya sebelum-sebelumnya keduanya tidak dapat berangkat ke tanah suci, akibat pandemi Covid-19 yang membludak.

"Ini rencana sama Ririn pas habis nikah maunya bulan madu langsung pada waktu itu pandemi dan lagi ketat-ketatnya, kita nggak bisa pergi kemana-mana. Alhamdulillah sekarang semakin membaik kaya ini adalah suatu titik cerahlah," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini