Share

Cinta Warung Sebelah, Pertemuan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dalam Film

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 12 Februari 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 11 206 2545848 cinta-warung-sebelah-pertemuan-ibnu-jamil-dan-ririn-ekawati-dalam-film-GtJGPOWNaI.jpeg Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Foto: Ist)

JAKARTA - Pasangan selebriti Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dipertemukan dalam film bertajuk Cinta Warung Sebelah. Dalam film ini, mereka akan beradu akting sebagai pasangan yang tengah jatuh cinta.

merupakan Film pertama yang diperankan oleh Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Sejak mereka resmi menjalani rumah tangga bersama. pada 31 Januari 2021 lalu.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Menariknya meski Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menyandang pasangan suami Istri sikap profesional ditunjukan keduanya saat proses penggarapan film ini hingga siap ditayangkan pada 14 Februari 2022 di Max Stream.

Film Cinta Warung Sebelah bakal menjadi film yang menarik ditonton, terutama bagi remaja dan pasangan muda maupun yang masih berupaya menemukan pilihan dalam menjalani hidup lantaran memberikan berbagai pandangan dan makna tersendiri mengenai sebuah pertemuan, pilihan, dan perjalanan hidup bersama pasangan.

Film ini disutradarai Nurdin Van Jogja ini berkutat pada Kisah Ibnu (Ibnu Jamil) seorang cowok slengean yang merasa kalau dirinya adalah seorang gamers pro.

Namun, pilihan Ibnu yang ingin menjadi Gamer pro dianggap tidak realistis hingga dirinya dianggap tidak punya tujuan hidup.

Padahal Ibnu sangat menikmati hidupnya sebagai gamers, bahkan dia memiliki sebuah Warung Game yang lumayan ramai, dan di warung games ini hampir separuh hidup Ibnu tercurahkan.

Hingga beranjak dewasa Ibnu nggak pernah dicap sebagai jomblo karatan atan bujang lapuk.

Dia merasa betah menyandang status single dan tak ada satupun cewek yang masuk kriterianya. Nah untuk pertama kalinya Ibnu merasakan jatuh hati pada Ririn (Ririn Ekawati) di saat pandangan pertama. Hal ini terjadi lewat sebuah momen tak terduga.

Belakangan diketahui kalau Ririn merupakan kakak dari Fiki, seorang rival games terberat yang kerap Ibnu hadapi selama ini.

Ibnu sadar kalau untuk mendapatkan hati wanita idamannya benar benar tidak mudah Selain Kakak dari rival gamesnya, Ririn yadalah seorang wanita gigih yang tengah merintis usaha coffee shop di Jakarta, juga telah memiliki seorang kekasih.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini