Share

Stranger Things Season 4 jadi Musim Paling Kelam, Ini Kata sang Pemain

Andaru Danurdana, MNC Portal · Rabu 20 April 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 206 2581753 stranger-things-season-4-jadi-musim-paling-kelam-ini-kata-sang-pemain-1dUTHN6bfP.jpg Stranger Things (Foto: Ist)

JAKARTA – Di akhir Mei 2022, serial horor Stranger Things akan kembali dengan musim keempat. Sang bintang utama, Millie Bobby Brown, sebut penampilannya kali ini sebagai yang paling kelam di antara musim sebelumnya.

Tayang kembali setelah tiga tahun menghilang, musim terbaru Stranger Things akan kembali mengajak pemirsa untuk bertualang bersama geng remaja Hawkins dalam memecahkan misteri yang menyelubungi kota mereka. Kini semakin beranjak dewasa, para tokoh utama pun harus menghadapi banyak masalah sekaligus; baik dari dunia nyata maupun Upside Down.

Stranger Things

Masih berperan sebagai Eleven, aktris Millie Bobby Brown mengaku tak sabar kembali ke hadapan para fans. Menurutnya, penggemar Stranger Things yang tumbuh besar bersama serial ini akan menyukai kisah kelam yang dibawakan musim mendatang.

“Kehidupan Eleven mencapai titik terkelamnya di musim ini. Benar-benar musim paling sulit yang pernah kukerjakan, ada banyak makhluk mengerikan yang tak sabar kutunjukkan kepada kalian,” ucapnya dilansir dari ScreenRant, Selasa (19/4/2022).

Terakhir kali muncul di layar kaca, Eleven dikisahkan harus pindah rumah ke luar Hawkins semenjak kehilangan sang ayah, Jim Hopper. Awalnya menyangka bisa menjauh dari Hawkins dan segala misterinya, rupanya Eleven tetap tak bisa lepas dari makhluk-makhluk misterius nan ganas dari Upside Down yang terus memburunya.

Juga akan menampilkan Finn Wolfhard, David Harbour, Winona Ryder, dan masih banyak lagi, Stranger Things musim keempat akan kembali ke layanan streaming Netflix dengan lima episode pertama pada tanggal 27 Mei; dan akan menayangkan lima episode berikutnya di tanggal 1 Juni.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini