Share

Ketakutan, Millie Bobby Brown Nangis Lihat Vecna Pertama Kali

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 206 2623035 ketakutan-millie-bobby-brown-nangis-lihat-vecna-pertama-kali-m7vFzSDlLX.jpeg Millie Bobby Brown. (Foto: Instagram/@milliebobbybrown)

Millie Bobby Brown menangis ketakutan saat melihat Vecna ​​dalam pembuatan serial Stranger Things Season 4. Tokoh tersebut merupakan seorang karakter antagonis dengan penampilan menakutkan yang diperankan Jamie Campbell Bower.

Dia mengungkapkan bahwa Millie, awalnya takut dengan karakternya. Aktor 33 tahun tersebut juga harus menghabiskan delapan jam setiap hari untuk transformasi menjadi Vecna.

Vecna

"Mereka menempatkan dia dalam posisi ketika dia terikat. Aku berjalan mendekatinya sebagai Vecna dan dia menangis. Dia tidak mau melihatku dan aku bisa tahu dia sangat jijik dengan penampilanku," kata sang aktor.

Meski begitu, Millie dengan cepat menyadari bahwa itu adalah Jamie yang dirias sedemikian rupa agar menakutkan. Apalagi bau khasnya dikenali artis 18 tahun tersebut.

"Setelah dia selesai menangis, dia sadar kalau itu aku dan salah satu yang membuatnya tahu adalah bau rokok dari tubuhku," lanjutnya.

Melalui trailer resmi Stranger Things Season 4, Vecna memang terlihat menyeramkan. Tak hanya kukunya yang panjang, wajah dan tubuh yang rusak menambah kengerian karakter tersebut.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini