Share

Serial Stranger Things Cetak Rekor, Sukses Diputar 7 Miliar Menit pada Mei-Juni

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 206 2622690 serial-stranger-things-cetak-rekor-sukses-diputar-7-miliar-menit-pada-mei-juni-TfVzRPCz4Q.jpg Serial Stranger Things. (Foto: Twitter/Pop Crave)

JAKARTA - Serial populer Netflix, Stranger Things sukses diminati publik. Terlebih, Stranger Things Season 2 Volume 4 telah hadir sebagai lanjutan ceritanya.

Sejak tayang perdana pada 27 Mei 2022, Stranger Things menjadi sajian apik akhir pekan penikmat film series.

 Serial Stranger Things Cetak Rekor, SUkses Diputra 7 Miliar Menit pada Mei-Juni

Serial Stranger Things Cetak Rekor, SUkses Diputar 7 Miliar Menit pada Mei-Juni.

Dikemas dengan alur cerita yang menegangkan, Staranger Things mampu membuat penonton dihantui rasa penasaran. Terbukti, film besutan Duffer Brothers ini sukses mencatat rekor streaming Nielsen dengan durasi pemutaran terlama dalam kurun waktu tertentu.

"#StrangerThings4 Vol. 1 membuat sejarah, menetapkan rekor streaming Nielsen lebih dari 7 MILIAR menit waktu menonton di AS selama minggu 30 Mei-5 Juni," tulis akun twitter @PopCrave, dikutip pada Minggu (3/7/2022).

Unggahan tersebut sontak mengundang reaksi netizen. Banyak yang menilai pencapaian itu menjadi pertanda kesuksesan film tersebut.

"Pertunjukan terbaik yang pernah ada," komentar netizen. "Angka luar biasa musim yang fantastis dan sangat senang itu dibagi menjadi dua bagian sekarang juga," timpal yang lain. "Dan orang-orang bilang acaranya sudah selesai lol," sahut lainnya.

Menjelang akhir pekan ini, film series tersebut kembali melanjutkan ceritanya dalam Stranger Things Season 4 Volume 2 pada 1 Juli.

Seperti diketahui, Stranger Things Season 4 volume 1 sudah tayang akhir Mei 2022 lalu. Sementara lanjutan kisahnya pada volume 2 menggambarkan suasana Hawkins yang kian memprihatinkan

Ancaman Vecna masih mengintai Eleven cs bahkan sampai membuat Hawkins tampak seperti neraka. Di sisi lain, Eleven telah bertemu teman-temannya dan berkumpul di Hawkins. Vecna pun masih mengawasi mereka.

Lalu, bagaimana nasib Max selanjutnya? Apakah masih akan terus menjadi target Vecna?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini