Share

Park Seo Joon dan IU Selesaikan Syuting Film Dream Setelah 2 Tahun Tertunda

Feby Tiara Sopian, Okezone · Selasa 19 April 2022 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 206 2581230 park-seo-joon-dan-iu-selesaikan-syuting-film-dream-setelah-2-tahun-tertunda-1NFGCJWm6a.jpeg Park Seo Joon dan IU selesai syuting film Dream. (Foto: Soompi)

SEOUL - Park Seo Joon dan IU akhirnya menyelesaikan syuting film Dream di Hungaria, pada 13 April 2022. Mereka memulai syuting di Korea Selatan, pada Mei 2020 dan harus tertunda karena pandemi COVID-19. 

“Aku sangat bersyukur sekaligus bangga pada aktor dan staf yang mau bersabar dengan proses syuting yang memakan waktu cukup lama ini,” kata sutradara Lee Byung Hun dalam keterangan resminya dikutip dari Soompi, Senin (18/4/2022). 

Dia menambahkan, “Aku akan bekerja keras untuk menyelesaikan film ini dalam tahap pascaproduksi. Sehingga, pesan yang ingin kami sampaikan lewat film ini bisa tersampaikan dengan baik kepada penonton.” 

Film Dream akhirnya menyelesaikan syuting di Hungaria setelah tertunda selama 2 tahun. (Foto: Soompi)

Selama masa rehat syuting film Dream, Park Seo Joon bahkan telah menyelesaikan syuting film terbarunya dengan Marvel Studios, pada 3 September 2021. Meski tidak membeberkan judul filmnya, namun dia digadang-gadang akan tampil dalam Captain Marvel 2: The Marvels

Di lain pihak, IU juga sukses merilis album dan single berjudul Strawberry Moon, pada 18 Oktober 2021. Setelah kembali dari Hungaria, dia dijadwalkan memulai syuting drama terbarunya, Money Game, pada Mei mendatang. 

Park Seo Joon dan IU beradu akting dengan sederet aktor populer lainnya dalam film ini. Kim Jong Soo, Go Chang Suk, Jung Seung Gil, Lee Hyun Woo, Yang Hyun Min, Hong Wan Pyo, Hee Joon Suk, dan Lee Ha Nee di antaranya. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Film Dream berkisah tentang sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya dalam kompetisi Homeless World Cup. Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, pesepak bola profesional yang menjalani hukuman percobaan. 

Park Seo Joon dan IU saat pembacaan skenario perdana film Dream. (Foto: Soompi)

Selama masa hukumannya, Hong Dae diminta menjadi pelatih sebuah tim yang mana anggotanya belum pernah bermain sepak bola sebelumnya. Sementara IU berperan sebagai Lee So Min, seorang sutradara yang akan membuat film dokumenter tentang tim sepak bola tersebut. 

Jadwal tayang film Dream, menurut Lee Byung Hun, baru akan diumumkan setelah proses pascaproduksi selesai.* 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini