Share

Pengacara Angkat Bicara Terkait Kabar Gading Marten dan Gisella Anastasia Rujuk

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 April 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2580845 pengacara-angkat-bicara-terkait-kabar-gading-marten-dan-gisella-anastasia-rujuk-wqKkUtucaG.jpg Gisel, Gempi, dan Gading (Foto: Instagram)

HUBUNGAN antara Gading Marten dan Gisella Anastasia masih tetap baik meski keduanya telah memutuskan untuk bercerai. Bahkan meski sudah berpisah, keduanya tetap kompak dan saling mendukung satu sama lain, demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Akan tetapi, banyak masyarakat yang berharap agar pasangan ini bisa kembali rujuk dan menjalin kembali rumah tangga mereka. Terlebih belum lama ini, Gading sempat membahas soal kesempatan kedua, yang ramai disebut sebagai isyarat bahwa dirinya sudah kembali ke pelukan Gisel.

Menanggapi kabar rujuknya pasangan tersebut, pengacara dari Gisella Anastasia, Sandy Arifin tampak angkat bicara. Ia pun tampak menanggapi kabar bahwa kliennya telah rujuk dengan mantan suaminya.

"Pokoknya yang terbaik untuk Mas Gading dan Mbak Gisel," kata Sandy Arifin dikutip dari video kanal YouTube KH Entertainment.

"Kita doakan yang terbaik untuk mereka," lanjutnya.

Gading, Gisel, Gempi

Lebih lanjut, Sandy mengaku bersyukur jika benar Gading dan Gisel akhirnya rujuk. Meski begitu, ia masih belum bisa memastikan kebenaran kabar bahwa pasangan yang telah dikaruniai satu anak itu akan kembali menjalin lagi biduk rumah tangga mereka.

"Jika rujuk kembali ya Alhamdulillah, pokoknya yang terbaik lah," beber Sandy Arifin.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini