Share

Gading Marten Gisel Akan Rujuk tapi Malah Ditentang Netizen, Loh Kenapa?

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 16 April 2022 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 16 33 2580012 gading-marten-gisel-akan-rujuk-tapi-malah-ditentang-netizen-loh-kenapa-CcppFDrcu2.jpg Gading dan Gisel. (Foto: Instagram)

GADING Marten dan Gisella Anastasia nampaknya akan rujuk. Ya, gading memberi kesempatan kedua untuk mentan istrinya itu.

Baru-baru ada seorang netizen yang meminta pendapat Gading terkait kesempatan kedua dalam hubungan. Menurut Gading untuk memutuskan hal tersebut diperlukan beberapa pertimbangan.

"Pertama tergantung kenapa awalnya gagal...." tulisnya, dikutip dari instagram @insta.nyinyir, Sabtu (16/4/2022).

Di samping alasan dari bubarnya suatu hubungan, ada pula pertimbangan lain yang tak kalah penting di mata putra Roy Marten itu.

"Lalu kalau emang dua-duanya mau berubah demi kebaikan hubungan ya why not?" lanjutnya.

 gadinng

Gading mengatakan kesempatan kedua yang berdasar pada dua belah pihak rela berubah demi kebaikan seringkali sukses.

"Banyak yang berhasil juga kayanya" ucap Gading

Bersamaan dengan pendapat Gading soal kesempatan kedua dalam sebuah hubungan, dirinya juga menampilkan sebuah foto bersama seorang wanita. Namun tak diketahui apakah foto tersebut adalah Gisel atau bukan.

Ungkapan Gading langsung menuai banyak komentar dari netizen. Ada yang salut dengan ucapan bijak Gading Marten, ada pula yang menyarankannya untuk tak memberikan kesempatan kedua.

"Gilaaa salut banget" ujar @al*****

"Baik banget udah disakitin mau ngasih kesempatan kedua" tutur @me*******

"Jangan mencari kebahagiaan di tempat kamu pernah kehilangan Gading" kata @ne*****

"Gila sih pasti gak lain demi Gempi juga, soalnya dia pasti tau rasanya jadi anak broken home" tulis @sh******

"Selingkuh itu penyakit yang bisa kambuh, itu menurut saya, jadi kalau sudah selingkuh gak ada kata balikan" ucap @ma******

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013 silam. Usai enam tahun menjalani bahtera rumah tangga, Gisel dan Gading resmi bercerai di tahun 2019.

Tak lama selang perceraian tersebut, Gisel sudah menggandeng kekasih baru yakni Wijaya Saputra alias Wijin. Namun hubungan mereka juga telah usai beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini