Share

Isi Hati Seorang Anak Calon Tumbal Pesugihan Bapak Sendiri

MNC Media, Jurnalis · Minggu 17 April 2022 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 598 2580356 isi-hati-seorang-anak-calon-tumbal-pesugihan-bapak-sendiri-x9aJn0DPj5.jpg Di Ambang Kematian (Foto: Twitter @jeropoint)

BARU-baru ini laman lini masa Twitter ramai memperbincangkan sebuah utas (thread) horor yang ditulis oleh akun @jeropoint berdasarkan kejadian nyata. Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Nadia (narasumber) yang harus menjalani hidup di ambang kematian setelah mengetahui fakta dirinya adalah tumbal selanjutnya dari pesugihan yang dilakukan bapak kandungnya sendiri.

Dalam kurang dari 24 jam sejak publikasi pertamanya utas (thread) telah menggemparkan Twitter dengan meraih puluhan ribu retweet.

“2002 Ibu. 2012, kakak. 2022, aku lah tumbal selanjutnya," katanya.

Menurut utas tersebut, pesugihan yang dilakukan itu akan memakan tumbal setiap 10 tahun sekali. Setelah ibu dan kakaknya meninggal secara aneh, konon berikutnya Nadia yang akan menjadi sasaran tumbal selanjutnya.

Selain mengerikan sekaligus menyeramkan, kisah Nadia berhasil menarik perhatian publik Twitter karena ceritanya yang juga dianggap menyedihkan. Ribuan komentar dukungan dan rasa simpati dari netizen membanjiri kolom reply utas tersebut.

Meski utas yang ditulis sudah tamat namun netizen seolah masih tak puas dan berharap akan ada kelanjutan cerita yang ditulis oleh @jeropoint.

“Saya ketemu Nadia di program Jero Podcast : Semedi. Ceritanya menarik dan banyak pembelajaran yang bisa diambil, jadi saya putuskan untuk dibagikan ke Twitter,” ujar Jeropoint melalui sambungan telepon.

Podcast Jero Point Eps 3 (Roov.id)

“Kita tunggu saja, apa kisah Nadia ini akan di lanjutkan atau bagaimana , tapi yang pasti saya mau ajak dia ngobrol lagi di podcast saya” pungkas Jeropoint.

Wah, wajib dinantikan ya teman-teman. Selain seorang penulis, pria yang disapa Jero itu juga memiliki program Podcast Original yang tayang reguler di applikasi Roov, Audio+, dan RCTI+ bertajuk Jero Podcast : SEMEDI!.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini