Share

Cerita Seorang Anak Dijadikan Tumbal Pesugihan sang Ayah, Hanya di RCTI+

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 17 April 2022 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 33 2580381 isi-hati-seorang-anak-calon-tumbal-pesugihan-bapak-sendiri-km1O5ZVjLc.jpg Jero Podcast Semedi. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Lini massa Twitter belum lama ini diramaikan dengan sebuah utas (thread) horor berdasarkan kisah nyata yang diunggah akun @jeropoint. Kisahnya tentang seorang perempuan bernama Nadia yang menjadi tumbal pesugihan bapaknya sendiri. 

Kurang dari 24 jam setelah diunggah, thread tersebut sukses mencuri hati para pengguna Twitter dan menghasilkan puluhan ribu retweet. "2002, ibu. 2012, kakak. 2022, aku lah tumbal selanjutnya." 

Menurut thread tersebut, pesugihan tersebut akan memakan tumbal setiap 10 tahun sekali. Setelah ibu dan kakaknya meninggal dunia secara aneh, konon Nadia yang akan menjadi sasaran tumbal selanjutnya. 

Jero Podcast Semedi

Selain seram dan mengerikan, kisah Nadia tersebut sukses menarik perhatian pengguna Twitter karena ceritanya yang dianggap menyedihkan. Hal inilah yang membuat netizen mengungkapkan simpatinya kepada Nadia. 

Meski thread tersebut sudah tamat, namun warganet seolah masih belum puas. Mereka berharap akun @jeropoint akan merilis kelanjutan cerita Nadia. “Saya bertemu Nadia di program Jero Podcast: Semedi ,” ujar pemilik akun @jeropoint lewat telepon. 

Dia menambahkan, “Cerita dia menarik dan banyak pembelajaran yang bisa diambil. Jadi saya putuskan untuk membagikannya ke Twitter. Kita tunggu saja, apakah kisah Nadia ini ada kelanjutannya atau bagaimana. Yang pasti, saya mau ajak dia ngobrol di podcast saya.” 

Selain seorang penulis, pria yang disapa Jero ini juga memiliki podcast original yang tayang reguler di aplikasi ROOV di Audio+ dan RCTI+ bertajuk Jero Podcast: SEMEDI!*

BACA JUGA:

Ikatan Cinta Hadir di AUDIO+, Warga Ponpel Wajib Coba!

Soraya Haque Posting Salib Yesus dengan Caption Ayat Alquran, Netizen Ucap Terima Kasih

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini