Share

Saksikan Film Dalam Mihrab Cinta Malam ini, Hanya di iNews

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 17 April 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 206 2580442 saksikan-film-dalam-mihrab-cinta-malam-ini-hanya-di-inews-oGH5OGfWyJ.jpg Film Dalam Mihrab Cinta. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Butuh suguhan film untuk temani akhir pekan? Tenang, karena iNews kembali menghadirkan film drama religi Indonesia terbaik dan inspiratif yang siap menemani akhir pekan Anda sepanjang Ramadan. 

Kali ini, film Dalam Mihrab Cinta yang diadaptasi dari novel populer berjudul serupa karya Habiburrahman El Shirazy siap menemani Anda. Film ini berkisah tentang Syamsul, pria 20 tahunan yang bertekad menuntut ilmu di sebuah pesantren di kawasan Kediri, Jawa Timur. 

Banyak pertimbangan yang harus dipikirkannya sebelum bergabung dengan pesantren tersebut. Salah satunya tentang kesiapannya meninggalkan kenyamanan yang dimilikinya saat ini. 

Beberapa hari menjadi seorang pesantren, Syamsul bertemu Zizi, putri pemilik pesantren yang ternyata pernah ditolongnya. Namun dalam prosesnya belajar di pesantren tersebut, dia mengalami kejadian pahit. 

Syamsul terusir dari pesantren karena dituduh mencuri. Dari kejadian tersebut, perasaan kecewa, marah, dan ketidak adil sekaligus menghampirinya. Hal itu justru membuatnya menjadi seorang pencopet. 

Memang begitu banyak kejutan dalam hidup. Di tengah kekacauan dan kegelapan hidupnya, Allah masih memberikan jalan untuk bertobat dan mempertemukannya dengan Silvie, seorang gadis saleha. 

Berkat pendalaman karakter dan akting yang luar biasa, film tersebut berhasil menarik perhatian penonton. Film itu bahkan membuat Dude Harlino sebagai pemeran Syamsul meraih penghargaan Aktor Terfavorit dari Panasonic Gobel Awards 2013. 

Ingin menyaksikan keseruan film Dalam Mihrab Cinta selengkapnya? iNews akan menayangkan film ini, pada 17 April 2022, pukul 22.30 WIB. Selain itu, Anda juga bisa menonton film ini lewat aplikasi RCTI+ dan situs www.rctiplus.com.*

BACA JUGA:

Hantu Zaman Now vs Hantu Dulu, Siapa yang Lebih Keren? Hanya di Cross Check! iNews

SEVENTEEN Dominasi Chart iTunes di 34 Negara Lewat Darl+Ing

#iNews #MNCGroup #SpecialMovieRamadan #DalamMihrabCinta

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini