Share

Tampil di Coachella 2022, Niki Zefanya Lantunkan 'Sempurna' Milik Andra And The Backbone

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 17 April 2022 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 205 2580313 tampil-di-coachella-2022-niki-zefanya-lantunkan-sempurna-milik-andra-and-the-backbone-myjQtMfst5.jpg Niki Zefanya (Foto: Instagram)

PENYANYI asal Indonesia, Niki Zevanya, mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung Coachella 2022, yang berlangsung di Amerika Serikat. Bersama rekan satu labelnya, Rich Brian, Niki tampil mengguncang panggung Coachella 2022, Jumat, 15 Apriil 2022 waktu setempat.

Keberhasilan Niki tampil di Coachella 2022 membuat dirinya menjadi musisi wanita pertama asal Indonesia yang tampil di festival tahunan tersebut. Bahkan ia diketahui sempat membawakan salah satu lagunya yang cukup hits, yakni Every Summertime.

Tak hanya itu, ia juga sempat melantunkan lagu Sempurna milik grup band papan atas Indonesia, Andra and the Backbone di ajang bergengsi tersebut. Penampilan Niki ketika menyanyikan ulang Sempurna juga turut didukung oleh koreografi penari latar. Belum lagi background nuansa awan kecoklatan yang terpampang di belakang sang musisi.

Saat Sempurna mulai dinyanyikan, kilau lampu dan asap di panggung menambah dramatis penampilan Niki Zefanya. Niki tak banyak mengubah aransemen lagu Sempurna dari versi aslinya. Dia pun menyebut Sempurna dipersembahkan untuk keluarganya yang berada di Indonesia.

"Lagu berikutnya untuk keluarga saya di negara saya," kata Niki Zefanya dari video yang dibagikan akun Twitter @nikiupdate, Minggu (17/4/2022).

Niki Zefanya tampil di Coachella 2022

Niki yang menggunakan gaun oranye itu tampak anggun berdiri dengan gitar akustiknya. Pada lagu tersebut, Niki Zefanya juga berkolaborasi dengan seorang wanita pemain flute.

"@nikizefanya sambil menyanyikan lagu THE ikonik Indonesia, “SEMPURNA by @ABackBone” live di #Coachella #HITCForever," tulis akun tersebut.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini