Share

3 Potret Ivan Gunawan Jalani Pemeriksaan Kasus Robot Trading DNA Pro, Bawa Koper Isinya Duit Haram Rp921,7 Juta

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 16 April 2022 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 33 2579601 3-potret-ivan-gunawan-jalani-pemeriksaan-kasus-robot-trading-dna-pro-bawa-koper-isinya-duit-haram-rp921-7-juta-PUz2mgvRTP.jpg Ivan Gunawan. (Foto: Instagram)

IVAN Gunawan telah menjalani pemeriksaan kasus kejahatan robot trading DNA Pro. Potretnya pun jadi sorotan, apalagi dia bawa duit haram dalam koper.

Ivan Gunawan memenuhi panggilan pihak kepolisian terkait kasus penipuan robot trading DNA Pro oleh Stefanus Richard pada Kamis 14 April 2022 kemarin. Sahabat pedangdut Ayu Ting Ting itu mengaku tak ingin menerima uang hasil kejahatan dari robot trading DNA Pro.

"Yang harus teman-teman ketahui saya Igun sebagai publik figur saya tidak mau menerima uang hasil dari tindak kejahatan," katanya.

"Saya enggak peduli kerugian yang saya dapat, intinya masih banyak rezeki halal yang bisa saya dapatkan," tambahnya.

Alhasil, desainer yang akrab disapa Igun itu mengembalikan uang endorse-nya ke tim penyidik. Meski tak menyebut jumlah, namun Igun tampak membawa koper hitam yang cukup besar saat memasuki ruang pemeriksaan.

Tak kalah mencuri perhatian, busana glamor yang dikenakan Igun pun menjadi sorotan. Seperti apa? Intip beberapa potretnya berikut ini.

 BACA JUGA:Ivan Gunawan Kembalikan Uang Sekoper Hasil Endorse DNA Pro ke Polisi

1. Outfit Ivan Gunawan

 igun

Sesampainya di Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Dirtipideksus), Ivan Gunawan menyempatkan diri berpose bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Dia tampil elegan memakai kaus Dolce&Gabbana hitam yang dibalut jas fancy dari Chanel. Kemudian, dipadukan dengan celana hitam dan low top sneakers abu-abu dari Dior. Yaps, outfit stylish sang desainer memang tak perlu diragukan lagi. Gayanya semakin berkelas saat berpose fierce sambil menenteng tas Hermes hitam. Dari raut wajahnya, tampaknya Ivan sama sekali tak takut untuk menjalani pemeriksaan.

2. Ivan Gunawan dikerumuni wartawan

ivan gunawan

Setelah turun dari mobil, Ivan Gunawan langsung dikerumuni para wartawan. Terlihat, Igun tak hanya datang bersama Sandy, tapi juga bersama seorang wanita dan rekan lainnya. Tak lupa, Igun memakai masker medis mengingat Indonesia masih dalam era pandemi. Perlahan, Igun pun berjalan sambil memegang pundak Sandy menuju ruang pemeriksaan.

3. Close up wajah Ivan Gunawan

ivan gunawan

Melihat lebih dekat, Ivan Gunawan tampak begitu tampan sekaligus macho dengan kumis dan brewoknya. Kulitnya yang terawat terlihat sangat mulus dan glowing pada bagian cuping hidung. Tak lupa, rambutnya pun ditata rapi dengan garis rambut yang melintang di sisi samping agar gayanya lebih maksimal. Disertai ukiran alis yang on fleek, kharisma seorang Ivan Gunawan pun semakin terpancar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini