Share

Ivan Gunawan Kembalikan Uang Sekoper Hasil Endorse DNA Pro ke Polisi

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 14 April 2022 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 33 2579289 ivan-gunawan-kembalikan-uang-sekoper-hasil-endorse-dna-pro-ke-polisi-ztbTrH4KDA.jpg Ivan Gunawan kembalikan uang hasil endorse DNA Pro pada polisi. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Ivan Gunawan menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus penipuan robot trading DNA Pro di Bareskrim Mabes Polri, pada Kamis (14/4/2022). Sang desainer diketahui keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 18.00 WIB. 

Kepada awak media, Ivan mengungkapkan, menjawab 20 pertanyaan dari penyidik. “Jadi, saya itu hanya brand ambassador DNA Pro, yang awalnya dikontrak selama 3 bulan untuk promosi di Instagram,” ujarnya. 

Lebih jauh, desainer 40 tahun tersebut mengungkapkan, sudah mengembalikan uang yang diterimanya dari kerjasama dengan DNA Pro kepada pihak penyidik Bareskrim Polri. Namun, dia enggan membeberkan jumlah uang yang telah dia kembalikan. 

Ivan Gunawan kembalikan uang hasil endorse DNA Pro kepada polisi. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

“Tidak etis lah kalau saya sebut nilai. Mungkin, bisa ditanya langsung kepada penyidik,” imbuh sang presenter. 

Meski tak menyebut jumlah, namun Ivan Gunawan diketahui membawa koper hitam saat memasuki ruang pemeriksaan. Diduga kuat, uang yang diterimanya sebagai brand ambassador DNA Pro mencapai ratusan juta rupiah. 

Sahabat pedangdut Ayu Ting Ting itu mengaku, mendapat pelajaran berharga dari kasus tersebut. Ke depannya, dia berjanji untuk lebih berhati-hati dalam menerima endorse. 

“Intinya, saya tidak merasa uang itu rezeki saya. Pelajaran berharganya, jangan mudah percaya kepada orang yang mau memakai kita sebagai brand ambassador,” tutur Ivan Gunawan.*

BACA JUGA:

Ivan Gunawan Datangi Bareskrim, Siap Bongkar Robot Trading DNA Pro

Reza Arap Putuskan Vakum dari Media Sosial: I am Not Okay

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini