Share

Nikita Willy Beber Alasan Melahirkan di Amerika, Malah Dihujat Pedas Netizen Kok Bisa?

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 14 April 2022 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 33 2578847 nikita-willy-beber-alasan-melahirkan-di-amerika-malah-dihujat-pedas-netizen-kok-bisa-ZPoYosysCS.jpg Nikita Willy. (Foto: Instagram)

NIKITA Willy malah dihujat saat dirinya membeberkan alasan kenapa memilih melahirkan di Los Angeles, Amerika. Kok bisa?

Saat itu, Nikita Willy seperti mendapat pertanyaan dari warganet. "Kenapa akhirnya memutuskan untuk memilih lahiran di LA," ujar Nikita Willy saat membaca pertanyaan tersebut.

Ia pun mengutus sang suami, Indra Priawan, untuk menjawabnya. Salah satunya mereka menginginkan fasilitas terbaik saat momen melahirkam amak pertamanya.

"Sebenernya ada beberapa hal. Tapi hal yang pertama adalah mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik buat anak kita dan buat Niki saat melahirkan," ungkap Indra Priawan, dikutip dari insta_julid.

ย BACA JUGA:Ini Video Perjuangan 11 Jam Nikita Willy Melahirkan Normal di Amerika, Ekspresinya Jadi Sorotan

Kemudian, kata Indra, karena kondisi Covid-19 yang masih mengancam, mereka pun butuh tempat yang aman dan nyaman untuk ibu dan bayinya.

ย niki

"Dan hal yang kedua karena kita tahu kondisi covid sekarang agak tidak terkendali. Jadi kita penginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik," tambahnya.

Lebih lanjut, Indra pun mengaku telah berdiskusi dengan keluarga besar. Ia dan suami juga meminta rekomendasi ke teman-teman yang pernah melahirkan di Los Angeles.

"Waktu itu sudah diskusi sama beberapa keluarga dan beberapa teman-teman yang sudah pernah merasakan lahiran di sini, mereka bilang semua fasilitas kesehatan, semua dokternya, rumah sakitnya, itu benar-benar bagus dan kita juga cocok," beber Indra Priawan.

"Dan banyak sekali benefit yang bisa aku dapatkan sebagai ibu hamil ketika stay di sini," timpal Nikita menambahkan.

Hal ini lantas menyulut julidan netizen. Apa saja kata netizen?

"Kesannya di Indonesia gak ada yang terbaik," tulis netizen.

"Jadi maksudnya lahiran di Indonesia RS nya gak baik fasilitasnya dan gak ada benefitnya," timpal yang lain.

Sebagian pun justru membela sang artis.

"Di Indonesia dokternya dikit-dikit nyaranin SC, iya nggak sih? Apa dokter ttt aja?? ๐Ÿ˜," kata netizen.

"Bayar pake duit dia kok bukan pakai duit rakyat, gak ada masalah๐Ÿ‘๐Ÿป," tambah yang lain.

"Mau lahiran di manapun yg penting ibu dan debaynya sehat selamat โ˜บ๏ธ," ujar netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini