Share

Barang Kesayangan Chelsea Olivia Rusak, Imbas Plafon Ambruk dan Rumah Lembab

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 April 2022 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 33 2578755 barang-kesayangan-chelsea-olivia-rusak-imbas-plafon-ambruk-dan-rumah-lembab-HKnUC6BwBC.jpg Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Foto: Instagram)

ARTIS Chelsea Olivia baru-baru ini membagikan kabar kurang menyenangkan. Plafon rumahnya di Jakarta, yang sudah tak ia tinggali selama empat bulan, dikabarkan ambruk dan mengotori beberapa sudut kediamannya.

Bukan hanya mengotori sofa, meja, dan lantai. Serpihan plafon yang ambruk juga ikut mengotori barang kesayangannya, yakni sandal yang dijejerkan ibu dua anak tersebut di tangga rumahnya. Naasnya, salah satu sandal kesayangannya tampak berjamur, lantaran kondisi rumah yang lembab.

"Tersakit sendal kesayangan berjamur. Okay saatnya pulang ke rumah.. Beresin rumah," ungkap istri Glenn Alinskie ini.

Sebelumnya Chelsea Olivia dan keluarganya memang sempat memutuskan untuk staycation di Bali sejak Desember 2021 lalu. Keinginannya untuk kembali ke Jakarta dalam waktu dekat, membuat wanita 29 tahun ini meminta penyedia jasa layanan kebersihan untuk membersihkan kediamannya.

Akan tetapi, Chelsea justru mendapatkan kabar buruk selang beberapa detik usai pintu rumahnya dibuka. Ia mendapati kabar bahwa plafon rumahnya jebol.

"Mau nangis banget, 4 bulan di Bali, dan akhirnya mau pulang (udah senang-senang) hari ini appointment untuk dibersihin satu rumah karena lagi nggak ada mbak, dan pas dibuka rumahku ambruk," tulis Chelsea Olivia.

"Bangun tidur dengan syok lihat laporan rumah hancur," lanjutnya.

Koleksi sandal Chelsea Olivia berjamur

Beruntung, tidak ada korban dalam insiden tersebut. Mengingat ia dan juga anggota keluarga beserta para asisten rumah tangga tengah berada di Bali.

"Cobaan datang kapanpun tapi Tuhan baik yah, untung banget kita sekeluarga (terutama anak-anak) nggak ada di rumah pas kejadian," pungkasnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini