Share

Chelsea Olivia Tertimpa Musibah Keracunan Makanan di Hotel Mewah, Efeknya Parah

Kevi Laras, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 33 2530068 chelsea-olivia-tertimpa-musibah-keracunan-makanan-di-hotel-mewah-efeknya-parah-qWIZHDj4TI.jpg Chelsea Olivia. (Foto: Instagram)

CHELSEA Olivia tertimpa musibah saat liburan ke Bali. Ia keracunan makanan hingga lemas dan efeknya pun parah.

Ibu dua anak ini mengatakan dirinya keracunan makanan setelah mengonsumsi menu sarapan pagi di salah satu hotel di Bali. Hal tersebut ia sampaikan dalam unggahan Instagram story belum lama ini.

Terlihat Chelsea tergeletak lemas yang sedang dicek kesehatan oleh tim medis dari hotel tersebut. Mengenakan baju piyama dan menggunakan masker, di mana para tenaga medis yang memeriksa ya juga mengenakan masker.

chelsea

Baca Juga: Chelsea Olivia Pindah Agama, Ini 4 Fakta Menakjubkan tentang Istri Glenn Alinskie

Istri dari Glen ini mendapatkan suntik anti-mual dan nyeri lambung atas keracunan makanan yang menimpanya saat sarapan pagi.

"Keracunan makanan gara-gara breakfast hotel.. but thanks Apurva service kalian luar biasa. Langsung dokter ke kamar untuk suntik anti-mual dan nyeri di lambung @kempinskibali (dan di check terus kondisinya)," tulis Chelsea di Instagram Story dikutip pada Senin (10/1/2022)

Lebih lanjut, Chelsea juga mengeluhkan hanya bisa istirahat saat menginap di hotel mewah tersebut. Dampaknya pun ia harus kehilangan berat badannya karena keracunan yang membuat nafsu makannya menurun.

"Selama di Apurva hanya tergeletak di kamar gara-gara telor. Timbangan (berat badan) turun 2 kilogram," jelasnya

Momen liburan Chelsea terlihat juga dari beberapa potret yang diunggahnya di akun Instagram. Nampak dia melakukan photoshoot mengenakan baju adat Bali dengan sang putri. Bukan hanya itu ia juga membagikan momen romantis bersama sang suami yang juga mengenakan baju adat Bali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini