Share

4 Bulan Tak Ditinggali, Plafon Rumah Chelsea Olivia Ambruk

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 April 2022 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 33 2578749 4-bulan-tak-ditinggali-plafon-rumah-chelsea-olivia-ambruk-yKSmG2OVj2.jpeg Chelsea Olivia (Foto: Instagram)

KABAR kurang menyenangkan datang dari artis Chelsea Olivia. Plafon kediamannya di Jakarta dikabarkan ambruk, setelah ditinggal untuk staycation di Bali selama empat bula

Hal tersebut sempat dibagikan oleh istri Glenn Alinskie itu melalui unggahan di akun Instagram Story miliknya. Awalnya, ia mengaku ingin pulang ke Jakarta dalam waktu dekat, dan meminta penyedia jasa kebersihan rumah untuk datang ke kediamannya.

Ibu dua anak ini mengaku ingin agar setelah sampai di Jakarta bisa langsung kembali ke rumah dalam keadaan bersih. Naasnya, saat pintu kediamannya di buka, terlihat atap kediamannya ambruk.

"Mau nangis banget, 4 bulan di Bali, dan akhirnya mau pulang (udah senang-senang) hari ini appointment untuk dibersihin satu rumah karena lagi nggak ada mbak, dan pas dibuka rumahku ambruk," tulisnya pada unggahannya di Instagram Story.

Melihat rumahnya hancur berantakan, tentu membuat wanita 29 tahun ini kaget bukan main. "Bangun tidur dengan syok lihat laporan rumah hancur,".

Plafon rumah Chelsea Olivia ambruk

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sebab, ia beserta seluruh anggota keluarganya beserta para asisten rumah tangga tidak ada di rumah tersebut.

"Cobaan datang kapanpun tapi Tuhan baik yah, untung banget kita sekeluarga (terutama anak-anak) nggak ada di rumah pas kejadian," tandasnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini