Share

Hadirkan Single Kedua Lebih Dari Siapapun, Melisa Hart Banjir Dukungan

Tim Okezone, Okezone · Kamis 14 April 2022 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 205 2578892 hadirkan-single-kedua-lebih-dari-siapapun-melisa-hart-banjir-dukungan-Sr0gCpK9CA.jpg Melisa Hart. (Foto: YouTube)

MENJADI juara 4 di ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season, penyanyi Melisa Hartanto mendapat banyak perhatian dari para penikmat musik di Indonesia. Terutama setelah penampilannya menyanyikan lagu “Los Dol” yang dipopulerkan Denny Caknan viral hingga mencapai lebih dari 8.5 juta penonton di YouTube.

Penyanyi asal Surabaya tersebut sukses single perdananya berjudul “Tak Lagi Rindu” yang dirilis pada 8 Oktober 2021. Bersama komposer muda berbakat “Martinus Tintin (TINTIN)” lagu ini menceritakan pilunya seseorang yang telah berkali-kali dikecewakan.

Wanita kelahiran 12 Juli 1994 tersebut kembali menghadirkan karya baru untuk menghibur penggemar yaitu single kedua “Lebih Dari Siapapun”. Dirilis pada Jumat (25/3/2022), lagu ini ditulis Barsena Bestandhi dan diproduksi oleh Adrian Kitut.

 BACA JUGA:Puas dengan Single Perdana, Melisa Hart Bagikan Proses Rekaman Tak Lagi Rindu

Dengan irama sendu, lirik “Lebih Dari Siapapun” mengisahkan keinginan seseorang untuk dicintai lebih dari siapapun. Melisa pun ikut membintangi MV single ini dengan akting yang memukau.

Belum lama sejak dirilis, “Lebih Dari Siapapun” langsung banjir dukungan dari penggemar Melisa Sesama jebolan Indonesian Idol Special Season seperti Rimar, Jemimah, Fitri, Mark, dan Anggi pun menunjukkan dukungannya lewat postingan Instagram.

Bagi yang sudah penasaran, yuk langsung nonton MV “Lebih Dari Siapapun” hanya di YouTube channel HITS Records! Jangan lupa dengarkan lagunya di platform musik kesayanganmu!

https://www.youtube.com/watch?v=7RNxGVyT-I0

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini