Share

Terseret DNA Pro, DJ Una Diperiksa sebagai Saksi Pekan Depan

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 13 April 2022 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 33 2578440 terseret-dna-pro-dj-una-diperiksa-sebagai-saksi-pekan-depan-jS4X1L0usW.jpg DJ Una (Foto: IG DJ Una)

JAKARTA - Putri Una Astari Thamrin atau DJ Una akan diperiksa sebagai saksi pada Kamis (21/4/2022) pekan depan. Panggilan pemeriksaan tersebut dampak dari tuduhan yang menyebut DJ Una sebagai afiliator robot trading DNA Pro.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum DJ Una, Yafet PW Rissy. Dia menyebutkan sang klien akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Kamis pekan depan.


DJ Una

"Kira-kira (diperiksa sebagai saksi) Kamis pekan depan," kata Yafet Rissy saat ditemui awak media di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Rabu (13/4/2022).

Sebelumnya, DJ Una sudah membantah terkait tuduhan dirinya sebagai afiliator DNA Pro. Bahkan, pihaknya justru mengklaim sebagai korban dari investasi bodong robot trading tersebut.

Kendati demikian, sang pengacara memastikan kliennya akan hadir dalam pemeriksaannya itu.

"Hari Kamis pasti datang kita kan lagi tunggu panggilan resmi ini. Kalau ada panggilan resmi kita pastikan kita datang," ujar Yafet.

Yafet juga menegaskan DJ Una akan menjalani pemeriksaan sebagai korban. Pasalnya, pihak DJ Una telah berencana melaporkan DNA Pro kepada pihak berwajib.

"Akan diperiksa sebagai korban juga," tutur Yafet.

"Belum (jadwal pemeriksaan korban), karena ini kan baru masuk tentu nanti akan sampai ke pimpinan lalu akan ditentukan oleh pihak penyidik," imbuhnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini