Share

Bantah Jadi Afiliator DNA Pro, DJ Una: Saya Rugi Banyak

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 13 April 2022 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 33 2578389 bantah-jadi-afiliator-dna-pro-dj-una-saya-rugi-banyak-baWJcOxbO8.jpg DJ Una (Foto: IG DJ Una)

JAKARTA - DJ Una mengaku kaget dan terkejut namanya ikut terseret dalam kasus DNA Pro. Dia akhirnya memberikan pernyataan karena dianggap terlibat dalam kasus robot trading itu.

"Ya kaget sih pasti kaget tapi saya akan tetap kooperatif, " kata Dj Una di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2022).

DJ Una

DJ Una ikut menginvestasikan sejumlah uang miliknya ke DNA Pro. Ia pun mengaku menjadi salah satu korban dari robot trading tersebut.

"Karena saya juga masih mengalami kerugian banyak dengan mengikuti trading ini," ungkap DJ Una.

Pada kesempatan yang sama DJ Una juga menjelaskan video yang sempat beredar dan dirinya dianggap sebagai brand ambassador DNA Pro.

"Itu aku bukan promosi ya, tapi itu video testimoni. Jadi aku hanya diminta menceritakan saat saya mengikuti kegiatan itu," ujar DJ Una.

"Kehadiran DJ Una dalam acara yang dilaksanakan oleh DNA Pro akademi, tadi saya tegaskan bahwa bukan sebagai brand ambassador, tapi hadir sebagai seorang profesional, seniman dan dibayar secara profesional," kata kuasa hukum Dj Una, Yafet Rissy menimpali.

Dj Una pun siap jika dirinya datang dan memberikan keterangan di kepolisian terkait investasi kasus DNA Pro.

"Iya saya siap, pungkas DJ Una.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini