Share

Marcell Siahaan Rupanya Miliki Nama Islam yang Diambil dari Asmaul Husna

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 April 2022 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 33 2578300 marcell-siahaan-rupanya-miliki-nama-islam-yang-diambil-dari-asmaul-husna-IcbbdOJ5CI.jpg Marsell Siahaan (Foto: Instagram)

PENYANYI Marcell Siahaan telah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Sebelumnya, ia diketahui sudah sempat beberapa kali pindah agama, hingga akhirnya memutuskan untuk menganut agama Islam.

Saat memutuskan untuk menganut agama Islam, pelantun Peri Cintaku ini rupanya memiliki nama Islami. Tak banyak yang tahu bahwa suami dari Rima Melati Adams ini memiliki nama Islam Abdul Matin, yang diambil dari asmaul husna.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan sebuah produk baju koko yang berkolaborasi dengan Marcell di ramadan kali ini. "Abdul Matin adalah nama islam dari @marcellsiahaans diambil dari asmaul husna AL MATIN (yang Maha Kokoh)," tulis akun Fatih Indonesia di Instagramnya.

Lebih lanjut, akun tersebut terlihat menyinggung soal perjalanan spiritual Marcell. Hal itulah yang rupanya membuat produk pakaian tersebut ingin berkolaborasi dengan Marcell untuk menciptakan karya.

"Perjalanan spiritual Marcell yang hening dalam diam, tanpa publikasi dan tanpa haus pengakuan, gak pernah melakukan self proclaim kalau dirinya berhijrah, meyakini bahwa agama itu sangat privasi," ungkap mereka.

"Value tersebut yang meyakini kami berkolaborasi bersama untuk menciptakan satu karya untuk dinikmati di hari raya, ALMATIN!," lanjutnya.

Marcell Siahaan dan keluarga

Melihat unggahan tersebut, netizen terlihat membanjiri kolom komentar. Mereka bahkan terlihat memuji keindahan dari nama Islam Marcell Siahaan.

"Masya allah tabarakallah bagus bener nama y bang,semoga slalu istiqomah y bang di jln y allah aamin...," tulis younitahandayani.

"Sangat menginspirasi," timpal sifit_syaa.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini