Share

Marcell Siahaan Puji Sang Putra yang Berpuasa Sehari Penuh: Hebat Si Jagoan

Siska Permata Sari, Okezone · Selasa 05 April 2022 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 33 2573698 marcell-siahaan-puji-sang-putra-yang-berpuasa-sehari-penuh-hebat-si-jagoan-tRmpHpnRUU.jpg Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams (Foto: IG Marcell)

JAKARTA - Setelah buka-bukaan tentang perjalanannya sebagai seorang mualaf pada 2021 silam, di Ramadhan tahun ini Marcell Siahaan membawa kabar gembira. Lewat media sosial Instagram, penyanyi 44 tahun tersebut mengungkapkan perasaan bangganya kepada sang putra.

Pasalnya, di bulan Ramadhan kali ini, anak bungsunya dengan Rima Melati Adams, Seth Ananda Siahaan, berhasil menjalankan ibadah puasa sehari penuh.


Marcell Siahaan

“Hari ini Seth berhasil puasa 1 hari penuh. Hebat si jagoan Ayih dan Mummy. Semangat, nak, tinggal 29 hari lagi,” kata pelantun lagu Firasat ini dikutip dari Instagramnya, Selasa (5/4/2022).

Dalam foto yang diunggah di hari pertama puasa itu, tampak Marcell mengenakan kaus dan peci hitam. Kemudian sang putra, Seth, terlihat tersenyum memakai peci berwarna putih.

Di sisi Seth, tampak pula Rima Melati yang terlihat cantik mengenakan mukena. “Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf zahir dan bathin. - The Siahaans,” tulis Marcell lagi di keterangan fotonya.

Sontak postingan Marcell Siahaan ini menuai decak kagum warganet. Mereka memuji bocah 7 tahun itu karena berhasil menjalani ibadah puasa sehari penuh.

“Well done, Seth!!!” kata netizen di kolom komentar.

“Congrattsss Seth!!” komentar yang lainnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini