Share

Ade Armando Dikeroyok Massa Demo 11 April, Kiky Saputri: Sedih Banget!

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 33 2577492 ade-armando-dikeroyok-massa-demo-11-april-kiky-saputri-sedih-banget-6xc6XS4scR.jpg Kiky Saputri. (Foto: Instagram)

AKTIVIS politik Ade Armando dikeroyok massa pada demo 11 April 2022. Komika Kiky Saputri bersedih dengan peristiwa tersebut.

Di akun Twitter pribadinya @kikysaputrii, mengatakan bahwa kejadian ini seharusnya tak terjadi dan dilakukan oleh mahasiswa yang turun ke jalan.

"Sedih banget ada kejadian pengeroyokan di tengah aktivitas mahasiswa. Apapun alasannya, tidak sepatutnya untuk dibenarkan. Setau saya, ada 5 peran yang harusnya diterapkan mahasiswa," tulis Kiky Saputri melalui akun Twitternya.

 kiky saputri

Dia kemudian membeberkan poin-poin yang merupakan peran yang seharusnya dilakukan mahasiswa.

 BACA JUGA:Dikritik Usai Singgung Honor Fuji, Kiky Saputri: Cuma Bercanda

"1. Agen Perubahan 2. Penjaga Nilai 3. Penerus Bangsa 4. Penjaga Kekuatan Moral 5. Pengontrol Sosial" terang Kiky.

Komika berusia 28 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia mendukung setiap orang yang turun ke jalan untuk memperjuangkan bangsa. Namun, dia prihatin dengan kondisi yang terjadi di lapangan.

"Saya salah satu orang yang ikut terharu dan mendukung kalo kakak/adik mahasiswa sedang turun di jalan dan memperjuangkan hak-hak rakyat. Jadi tolong jangan emosi dan terprovokasi, karena seharusnya yang kalian munculkan adalah martabat dan prestasi." tulis Kiky.

Kiky Saputri sempat viral sebelumnya karena sering 'menyentil' kinerja di beberapa program televisi yang dibawakannya serta di media sosial yang ia miliki.

Dia juga kerap kali menunjukkan kritiknya lewat lelucon yang ia lontarkan, bahkan ia sempat membuat lagu yang mengkritik pemerintah dengan menyuarakan suara rakyat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini