Share

Dikritik Usai Singgung Honor Fuji, Kiky Saputri: Cuma Bercanda

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534716 dikritik-usai-singgung-honor-fuji-kiky-saputri-cuma-bercanda-ArsyBRK8NQ.jpg Kiky Saputri. (Foto: Instagram/@kikysaputrii)

JAKARTA - Kiky Saputri akhirnya angkat suara terkait pernyataannya yang dianggap menyinggung Fujianti Utami alias Fuji. Seperti diketahui, sang komika sempat menyinggung besaran honor adik ipar Vanessa Angel itu untuk tampil di podcast. 

Dia menegaskan, tak ada niat untuk menyerang Fuji lewat pernyataannya tersebut. “Pertama, gue dan Bang Gilang enggak ada masalah (dengan Fuji) sama sekali,” ujarnya saat Live Instagram, pada 18 Januari silam. 

Komika 28 tahun itu dalam lanjutan keterangannya mengungkapkan, “Kami hanya bercanda saja (saat membahas honor tersebut). Jadi, enggak ada yang sirik dengan rezeki Fuji.” 

Dia mengaku, dirinya memang pernah menolak tawaran Langit Entertainment untuk menjadi bintang tamu dalam channel YouTube tersebut. Alasan itulah yang membuat dia sempat khawatir sindiran Nikita Mirzani itu ditujukan padanya. 

Kiky Saputri. (Foto: Instagram/@kikysaputrii)

Kedua, Kiky mengakui bahwa podcast itu diambil saat nama Fuji akhirnya terkuak sebagai sosok yang disindir Nikita Mirzani. Karena itu, dia meminta maaf kepada Gilang Dirga karena harus terseret dalam permasalahan itu.

Baca juga: Honor Podcast Sama dengan Fuji, Kiky Saputri: Naikkan Harga Lah

Sang komika menuai kritik publik setelah menyinggung soal honor Fuji untuk tampil di podcast YouTube. Dia mengaku, besaran honor yang dipatok adik Bibi Andriansyah itu tak jauh beda darinya yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak 2016. 

Dengan nada kelakar, dia kemudian mengungkapkan, akan segera menaikkan besaran honornya. “Ah, kalau Fuji Rp30 juta, gue naikkan harga lah. Gila kali, Fuji bisa segitu,” tutur Kiky Saputri.* Dewi Aspara

Baca juga: Cerita Robbie Williams Hilang Keperjakaan di Ranjang sang Ibu 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini