Share

Mulai Tayang, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore Raup Rp800 Miliar

Andaru Danurdana, MNC Portal · Selasa 12 April 2022 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 206 2577004 mulai-tayang-fantastic-beasts-the-secrets-of-dumbledore-raup-rp800-miliar-JQDkrKfUHf.jpg Fantastic Beast The Secret of Dumbledore (Foto: Ist)

JAKARTA – Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore sudah tayang lebih awal pekan lalu di beberapa negara. Untuk sekarang, film Fantastic Beasts ketiga ini sudah berhasil meraup lebih dari Rp800 miliar.

Merupakan film ketiga dari seri prekuel sekaligus spin-off Harry Potter, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan membawa para penggemar kembali mengikuti petualangan Newt Scamander; pecinta hewan-hewan magis yang terjebak dalam perang antara dua sosok besar dunia sihir.


Fantastic Beast The Secrets of Dumbledore

Diproduksi dengan biaya sebesar Rp200 juta atau sekitar Rp2,8 triliun, perjalanan balik modal film ini sudah dimulai pekan kemarin di Inggris dan 22 negara lainnya. Dilansir dari Collider, Senin (11/4/2022), pendapatan pekan pra-debut Fantastic Beasts 3 sudah berhasil mencapai angka USD58 juta alias Rp834 miliar di box office internasional.

Satu negara yang berhasil menyumbang pendapatan internasional terbesar Fantastic Beasts 3 adalah China. Menjadi satu di antara lima film terlaris di China saat ini, Fantastic Beasts 3 berhasil menguasai pasar sebesar 62% dan meraup USD10 juta alias Rp143 miliar.

Selain China, film ini juga laris manis di Jerman, Jepang, dan Australia dengan pendapatan yang berkisar di antara Rp100 jutaan. Sedangkan di Inggris, rumah dari franchise ini, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore sukses meraup pendapatan sebesar USD8 juta atau sekitar Rp115 miliar di pekan pertamanya.

Dibintangi oleh Eddie Redmayne dan Mads Mikkelsen, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan tayang di seluruh dunia pada pertengahan pekan ini. Di Indonesia sendiri, film ini siap hadir di bioskop pada tanggal 13 April 2022.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini