Fantastic Beasts 3 Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang, Juli 2022

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 206 2307314 fantastic-beasts-3-akhirnya-umumkan-jadwal-tayang-juli-2022-cOTXiFAcSJ.jpg Fantastic beast (foto: Greenscene)

LOS ANGELES - Beberapa kali mundur jadwal tayangnya, akhirnya Warner Bros mengumumkan jadwal tayang Fantastic Beasts 3 yang baru.

Warner Bros akhirnya memasukkan kembali Fantastic Beasts 3 ke kalender jadwal tayang film. Dilapor Variety, Selasa (10/11/2020) spin-off Harry Potter ini akan tayang perdana pada 15 Juli 2022. Bergeser dari jadwal tayang pertama, pertengahan November 2021.

Perubahan jadwal ini diumumkan tak lama setelah Johnny Deep mengumumkan secara resmi, pengunduran dirinya dari Fantastic Beasts 3 sebagai Gellert Grindelwald.

Baca Juga: Mundur dari Fantastic Beasts 3, Johnny Depp Akan Tetap Dapat Honor Penuh

Sejauh ini dikatakan Johnny belum banyak merekam adegan, sehingga hengkangnya Johnny diharapkan tidak terlalu signifikan menganggu timeline produksi Fantastic Beasts 3.

Digawangi oleh sutradara asli Harry Potter, David Yates, Fantastic Beasts 3 menampilkan sederet aktor dan aktris ternama seperti Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dan Jude Law yang didapuk memerankan tokoh Albus Dumbledore versi muda. Para pemain asli Fantastic Beasts, seperti Katherine Waterston, Alison Sudol, Ezra Miller, Dan Fogler dan Jessica Williams disebutkan juga akan kembali hadir di seri film yang ketiga ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini