nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harap Sabar, Fantastic Beasts 3 Baru Akan Rilis November 2021

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 11:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 30 206 2049742 harap-sabar-fantastic-beasts-3-baru-akan-rilis-november-2021-GIVXhGOdWY.jpg Fantastic Beasts (Foto: Warner Bros.)

LOS ANGELES - Tak ada sihir hingga 2021. Tampaknya itulah kenyataan yang harus diterima penikmat dunia sihir Harry Potter. Pasalnya, Fantastic Beasts 3 tak akan dirilis hingga dua tahun ke depan.

Baca Juga: Alasan Nikita Mirzani Tutupi Wajah Anak Ketiganya

Senin (29/4/2019) waktu setempat, Warner Bros. mengumumkan jika mereka telah menetapkan tanggal tayang Fantastic Beasts 3. Jika tidak ada perubahan, spin-off Harry Potter itu baru akan bisa dinikmati para Muggle mulai 12 November 2021.

Fantastic Beasts

Toby Emmerich, chairman dari Warner Bros. Pictures Group mengatakan jika tanggal itu dipilih setelah mempertimbangkan waktu yang diperlukan oleh tim untuk memproduksi Fantastic Beasts 3 yang berkualitas. Toby berharap waktu panjang ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh sutradara dan tim.

Fantastic Beasts 2

"Kami luar biasa senang dan percaya pada seri Fantastic Beasts. Kami semua percaya tanggal rilis ini akan memberi filmmaker waktu dan ruang untuk membiarkan jiwa seni mereka berkembang dan memberikan hasil yang sebaik mungkin untuk fans," ujar Toby seperti dilansir Variety, Selasa (30/4/2019).

"Kami menunggu untuk merilis chapter ke-3 dari film 5 seri ini kepada penonton di seluruh dunia pada November 2021," sambung Ron Sanders, Warner Bros. President of Worldwide Theatrical Distribution and Home Entertainment.

Tidak diketahui baru sampai pada tahap mana kah penggarapan Fantastic Beasts 3. Yang pasti, produksi filmnya direncanakan baru akan dimulai pada awal musim semi 2020.

Baca Juga: Warner Bros Resmi Undur Jadwal Produksi Fantastic Beasts 3

Fantastic Beasts 3 bakal melanjutkan cerita dari film keduanya, The Crimes of Grindelwald. Newt (Eddie Redmayne) dan Albus Dumbledore (Jude Law) seharusnya masih akan bekerja sama untuk menggagalkan rencana Gellert Grindelwald (Johnny Depp) dalam menguasai dunia sihir.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini