Mads Mikkelsen Akhirnya Buka Suara Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 206 2321095 mads-mikkelsen-akhirnya-buka-suara-gantikan-johnny-depp-di-fantastic-beasts-3-XIOTrEqRfc.jpg Mads Mikkelsen (Foto: IG Mads Mikkelsen)

LOS ANGELES - Warner Bros secara resmi akan menggantikan Johnny Depp dengan Mads Mikkelsen sebagai Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts 3. Akhirnya,Mads Mikkelsen mau buka suara tentang dirinya yang mengambil alih peran tersebut.

Sempat menyangkal rumor akan menggantikan Johnny di Fantastic Beasts 3 di awal November lalu. Kini setelah resmi diumumkan, Mads mau mengungkapkan jika akan ada sedikit perubahan dalam peran Gellert Grindelwald yang ia mainkan.

“Saya yang akan memerankan, jadi ada perbedaan. Ini adalah bagian yang sulit dan sekarang kami masih menggarapnya. Akan ada jembatan antara apa yang telah Johnny lakukan dengan yang akan saya lakukan, di waktu bersamaan saya juga harus membuat peran ini versi saya sendiri,” kata Mads saat diwawancara EW, dikutip Just Jared, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga:

Mads Mikkelsen Diincar Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3

Warner Bros Resmi Tunjuk Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3

Fantastic Beast

Meski ada perubahan, Mads menyebut tim produksi berusaha tetap memunculkan koneksi dengan karakter yang sebelumnya.

“Tapi kami juga harus menemukan beberapa koneksi dengan karakter versi sebelumnya, dan beberapa jembatan penghubung, sehingga tidak sepenuhnya lepas dari yang sudah Johnny capai dengan sangat baik,” tambahnya.

Didapuk memerankan karakter besar di produksi film franchise yang sudah sukses dan besar, dari sisi dirinya sebagai aktor, Mads tak menampik dirinya merasa senang. Tapi di saat yang bersamaan, ia mengaku sedih atas kejadian yang dialami Johnny dan berharap yang terbaik bagi semua pihak.

“Job wise, tentunya ini sangat menarik dan menyenangkan. Tapi juga mengejutkan setelah apa yang terjadi, yang mana sangat menyedihkan. Saya berharap yang terbaik untuk keduanya. Ini adalah keadaan yang menyedihkan,” pungkas Mads.

Fantastic Beasts 3 kini tengah dalam masa produksi dan dijadwalkan sudah bisa dirilis di bioskop-bioskop pada 14 Juli 2022.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini