Share

Intip Penampilan Perdana Mads Mikkelsen di Fantastic Beasts 3

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 206 2516290 intip-penampilan-perdana-mads-mikkelsen-di-fantastic-beasts-3-PsweSC4Vha.jpg Mads Mikkelsen di Fantastic Beasts 3 (Foto: Warner Bros)

JAKARTA – Setelah kontroversi kasus KDRT Amber Heard, aktor Johnny Depp secara terpaksa harus dikeluarkan dari proyek sekuel Fantastic Beasts yang berjudul The Secrets of Dumbledore. Kini, lewat cuplikan pertama, Warner Bros. menampilkan aktor Mads Mikkelsen yang ditunjuk untuk menggantikan Johnny.

Menuju trailer perdana yang akan dirilis di hari Senin (13/12/2021) ini, Warner Bros. menampilkan sebuah teaser yang memuat potongan-potongan adegan tanpa konteks untuk kembali menyulut semangat para penggemar franchise Harry Potter. Di antara potongan adegan tersebut, satu bagian yang paling menonjol adalah penampilan aktor Mads Mikkelsen.

Baca Juga:

Mads Mikkelsen Akhirnya Buka Suara Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3

Mads Mikkelsen Diincar Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3

Mads Mikkelsen

 

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan melanjutkan kisah dua film Fantastic Beasts sebelumnya dimana Newt Scamander, sang ahli hewan sihir, harus mengungkap rencana jahat Gellert Grindelwald yang ingin menguasai dunia sihir. Sayangnya, usaha Newt harus terhalang oleh banyaknya kelompok anti-sihir yang Ia temui di Amerika.

Di dua film pertamanya, Grindelwald sempat diperankan oleh aktor legendaris Johnny Depp. Namun, setelah kasus KDRT yang menyangkut hubungannya dengan Amber Heard meledak di mata publik, Johnny dihilangkan dari proyek ini dan diganti dengan aktor Mads Mikkelsen.

Mengetahui dirinya akan menggantikan Johnny Depp, Mads sempat berkata bahwa Ia akan tetap menghormati apa yang sudah Johnny lakukan; namun, ke depannya, Ia akan mengembangkan tokoh Grindelwald dengan caranya sendiri.

“Ada sebuah jembatan yang menghubungkan pekerjaan Johnny dan pekerjaanku. Aku harus mengembangkan peran ini sebagai seorang aktor mandiri, tetapi juga harus tetap mengindahkan segala pekerjaan yang telah Johnny lakukan,” ungkap Mads dilansir dari Entertainment Weekly.

Dibintangi Eddie Redmayne, Mads Mikkelsen, Dan Fogler, Ezra Miller, Callum Turner, Jessica Williams, Alison Sudol, Katherine Waterston, dan tentunya Jude Law, film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore dijadwalkan tayang 15 April 2022.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini