Share

Good Morning Everyone Ungkap Tantangan dalam Penggarapan Mini Album Bertajuk LUSI

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 08 April 2022 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 205 2575400 good-morning-everyone-ungkap-tantangan-dalam-penggarapan-mini-album-bertajuk-lusi-kcC44IDPcv.jpg Good Morning Everyone (Foto: Instagram)

MINI album dari grup band Good Morning Everyone baru saja dirilis. Butuh waktu kurang lebih dua bulan, untuk Ichsan cs mempersiapkan mini album tersebut, hingga kini bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

Dalam produksi mini album mereka, Ichsan sang vokalis mengaku mendapatkan kesulitan. Sebab, bukan hanya harus dilakukan di masa pandemi 2021, para personil juga tinggal tak berdekatan, ada yang di Semarang, dan ada pula di Bandung.

“Tapi produksinya baru. Kesulitan ada yang di studio di Bandung,” Kata Ichsan, Live Instagram Okezone, Kamis, 7 April 2022.

Sementara itu, band asal Semarang ini mengaku sudah mempersiapkan materi lagu untuk mini album kedua mereka sejak lama. Kendati demikian, Ichsan menyebut bahwa ada salah satu lagu yang paling sulit untuk di aransemen, yakni Aku Untukmu. Padahal, lagu tersebut sudah dibuat sejak 2012 lalu.

“Paling sulit (diaransemen) 'Aku Untukmu', lagu udah dibikin lama tahun 2012,” ucapnya.

Good Morning Everyone

Alasan lagu aku Untukmu sulit untuk di aransemen lantaran lagu tersebut berbeda dari lagu lainnya. Bahkan butuh beberapa waktu untuk dapat mengaransemen ulang lagu tersebut.

“Pas mau dimasukin ‘belang’ sama track lain, terus aransemen ulang, akhirnya nyoba beberapa kali,” tuturnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini