Share

Rilis Mini Album, Good Morning Everyone Bakal Hadir di Live Instagram Okezone

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 07 April 2022 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 205 2574793 rilis-mini-album-good-morning-everyone-bakal-hadir-di-live-instagram-okezone-feyKB9VhIj.jpg Good Morning Everyone (Foto: Okezone)

GRUP band asal Semarang, Good Morning Everyone, merilis mini album bertajuk Lusi. Dalam album tersebut, Ichsan cs ingin mencoba untuk menceritakan tentang kisah hidup manusia, dimana ada kemantapan hati untuk sebuah pilihan yang ditakdirkan, perpisahan yang tak diharapkan, penyesalan yang datang belakangan, hingga harapan untuk asa yang lebih baik di kemudian hari.

Good Morning Everyone mencoba untuk merangkai kisah hidup yang tertulis di atas dalam beberapa buah lagu, dan terdapat dalam album bertajuk Lusi. Bahkan cerita-cerita tersebut telah menjadi guratan kisah yang mendekap dalam sanubari hati para personil mereka.

Terkait penamaan album, Ichsan selaku frontman dari Good Morning Everyone tampak mencoba menjelaskan hal tersebut. Bahkan ada empat buah lagu dari total enam lagu di album Lusi, yang terinspirasi dari kisah dari para personil Good Morning Everyone.

Good Morning Everyone

“Sebagaimana rasional yang berarti masuk akal dan irasional berarti tidak masuk akal, Maka kami artikan Lusi sebagai nyata. Karena ilusi berarti tidak nyata," ungkap Ichsan.

"Keempat track dalam EP ini bertema tentang perpisahan, penyesalan, pengharapan, dan kemantapan hati. Keempat hal ini benar-benar nyata, ada di kehidupan kita. Dan keempat hal ini kami gambarkan menjadi sosok yang bernama LUSI. Semua orang pasti pernah 'bertemu' dengan LUSI," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam album EP dengan kadar nuansa pop yang maksimal, pelantun lagu Selamat Pagi ini melibatkan Muhammad Luthfi Adianto (cosmic burp) dan Irfan Abdi sebagai produser untuk menggawangi musik yang mereka rangkai ini. Dan sudah barang tentu, mereka tak sabar untuk memperdengarkannya kepada penikmat musik di seluruh penjuru nusantara sesegera mungkin.

“Kami berharap EP LUSI ini bisa menjadi soundtrack kehidupan teman-teman pendengar sekalian, menemani setiap penggalan kisah di kehidupannya. Dan semoga dengan EP ini Good Morning Everyone semakin dikenal oleh para penikmat musik dimanapun berada, khususnya di Indonesia. Dan tentu saja kami berharap, semoga rilisan ini menjadi rilisan terbaik di tahun ini,” tutup Dhani dan Erwin secara kompak.

Untuk mencari tahu banyak hal terkait penggarapan album Lusi, hingga kisah dibalik lagu-lagu berjudul Lusi, Perhatikan Sejenak, Sampai Berjumpa Lagi, Bukan Denganmu, Aku Untukmu, dan Ikhtisar, kalian bisa langsung menyaksikan Live Instagram bersama Okezone pada hari ini, Kamis (7/4/2022). Dipandu oleh host Rona Amirah, Ichsan (vokal), Daniel (gitar), Yuli (gitar), Dhani (bass), dan Erwin (Kibor), tentunya akan menjawab segala pertanyaan para Okezoners pada pukul 14.00 WIB nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini