Share

Makna Unik dari Nama Band Good Morning Everyone

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 08 April 2022 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 205 2575352 makna-unik-dari-nama-band-good-morning-everyone-vzxuJ624jp.jpg Good Morning Everyone (Foto: Instagram)

GOOD Morning Everyone membeberkan makna unik dari nama grup band mereka. Termasuk, mengapa mereka sepakat untuk memberi nama lumayan panjang bagi grup beraliran Pop tersebut.

Hal tersebut bahkan diungkapkan oleh Ichsan selaku vokalis dari pelantun Secepat Mungkin tersebut. Dalam Live Instagram Okezone, Kamis, 7 April 2022 kemarin, Ichsan terdengar membeberkan banyak hal seputar band yang sudah sempat mengeluarkan dua mini album tersebut.

“Karena waktu itu lagi beken nama yang panjang, Killing Me Inside dan lainnya,” kata Ichsan sang vokalis.

Sementara itu, soal nama Good Morning Everyone, rupanya para personil terinspirasi dari perkataan guru bahasa Inggris sebelum masuk kelas dan mulai mengajar. Terlebih perkataan tersebut masih melekat di ingatan kelima personilnya hingga saat ini.

“Awalnya (kenal) dari teman-teman SMA, berlima,” tuturnya.

Good Morning Everyone

“(Namain band Good Morning Everyone) Karena guru Bahasa Inggris SMA setiap masuk kelas 'Good Morning Everyone',” lanjutnya.

Seperti diketahui, Good Morning Everyone baru saja merilis album mininya yang bertajuk LUSI. Dalam album tersebut terdapat enam track yang berisikan empat lagu dan satu intro serta satu outro.

Album “LUSI” sudah bisa didengarkan di semua platform digital. Untuk melihat video musik bisa di cek di YouTube Good Morning Everyone.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini