Share

Pertunangan Tak Berarti Memiliki, Boy dan Reva Ungkapkan Cinta di Hadapan Keluarga

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 07 April 2022 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 598 2575167 pertunangan-tak-berarti-memiliki-boy-dan-reva-ungkapkan-cinta-di-hadapan-keluarga-liDmrkaJZ0.jpg Anak Jalanan A New Beginning. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Perjuangan cinta Boy (Anrez Adelio) dan Reva (Ersya Aurel) dalam sinetron Anak Jalanan A New Beginning kembali diuji. Atas desakan keluarga, Reva akhirnya melangsungkan pertunangan dengan Putra yang dihadiri para sahabat. 

Di hari bahagianya, Reva justru bersedih karena teringat Boy, satu–satunya laki–laki yang dia cintai. Tak diduga, Boy tiba-tiba muncul dan memberikan senyuman dan tatapan termanis untuk Reva. 

Melihat Boy di hadapannya, Reva pun menghampirinya. “Kamu tahu kenapa doa harus diucapkan berkali–kali?” ujarnya pada perempuan itu. Dia menambahkan, “Karena Tuhan sedang mengajarkan rasa sabar pada kita.” 

Boy meyakini bahwa cinta mereka akan menyatu pada waktunya. Tidak pernah kecepatan, pun tak terlalu lambat. Dia juga yakin bahwa Tuhan mendengarkan doa yang dipanjatkannya selama ini. “Tuhan tahu siapa yang benar-benar aku cintai,” ujar Reva dengan nada lirih. 

Anak Jalanan A New Beginning. (Foto: GTV)

Menyaksikan interaksi Boy dan adiknya, Dean tidak mau tinggal diam. Dia membentak pria itu dan meluapkan amarahnya. “Sampai kapan pun, gue enggak akan bisa terima lo!” ungkapnya sambil berteriak. 

Di lain pihak Putra tak bisa berbuat banyak untuk bisa memenangkan Reva pada acara itu. Lalu apakah acara pertunangan itu akan benar-benar memisahkan Boy dan Reva? 

Perpaduan konflik sengit, kisah cinta, dinamika kehidupan keluarga, hingga polemik keseharian yang begitu akrab dengan kehidupan sehari-hari siap dibawakan dengan sangat apik oleh Anrez Adelio dan Ersya Aurel. 

Saksikan Amazing Drama, Anak Jalanan A New Beginning setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru, dan konten–konten menarik lainnya. 

Program Anak Jalanan A New Beginning ini juga bisa Anda tonton lewat aplikasi RCTI+ dan Vision+.*

BACA JUGA:

Jadi Boy di Anak Jalanan A New Beginning, Anrez Adelio: Paling Asyik saat Adegan Fighting

Marshel Widianto: Yang Lain Tertangkap Narkoba, Aku Kena Kasus Video Porno

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini