Share

Bantah Isu Kawin Kontrak, Roro Fitria Ungkap Kabar Bahagia Kehamilan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 April 2022 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 33 2575147 bantah-isu-kawin-kontrak-roro-fitria-ungkap-kabar-bahagia-kehamilan-bXMngnxt7U.jpg Roro Fitria dan suami (Foto: MPI)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari artis Roro Fitria. Membantah rumor dirinya hanya kawin kontrak dengan Andri Irwan, dia kemudian membagikan kabar kehamilannya yang kini berusia 3 bulan.

"Oh bukan dong (kawin kontrak). Alhamdulillah (hamil) jalan empat bulan," kata Roro ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Roro Fitria dan suami

Roro santai saja saat dirundung rumor hanya menjalani kawin kontrak. Dia menegaskan bahwa pernikahannya memang sakral bukan untuk main-main.

"Kalau menyikapi pemberitaan yang yang tidak benar sih, alhamdulillah jadi dosa kita berkurang. Itu tidak benar alhamdulillah itu sudah kami buktikan dan memang kita melakukan ikrar sakral tuh tidak main-main," tuturnya.

Di samping rumor kawin kontrak yang dibantahnya itu, kini Roro bersyukur karena Tuhan akhirnya menganugerahkan kehamilan padanya. Dia berusaha menjaga sebaik mungkin kepercayaanNya.

"Allah mempercayai janin di perut nyai insya Allah kami akan menjaga sebaik mungkin," ucap Roro.

Seperti diketahui, Roro Fitria resmi melepas masa lajang dengan menerima pinangan Andri Irwan, pada 29 Desember 2021, tepat di hari ulang tahun sang artis. Prosesi ijab kabul pasangan ini digelar di sebuah hotel berbintang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini