Share

Suami Jadi Model Video Klip, Roro Fitria Lebih Nyaman

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2022 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 33 2562700 suami-jadi-model-video-klip-roro-fitria-lebih-nyaman-jrXZe50iLl.jpeg Roro Fitria dan suami (Foto: Ist

JAKARTA - Roro Fitria kini menghadirkan single bertajuk Kilau Berlian. Dalam single ini, Roro Fitria menghadirkan kisah pribadi yang dialami selama ini dalam sebuah nada dan musik.

Rasa syukur dirasakan Roro Fitria. Sebab dirinya bisa membingkai kisah masa lalu yang penuh suka dan duka lewat sebuah karya.

Roro Fitria

"Sangat berterimakasih sekali kepada Mr Ricardo Mazoni yang telah memberikan persembahan luar biasa karena menciptakan lagu untuk saya, true story tentang hidup saya. Saya terima kasih karena telah meluangkan waktu, menciptakan lagu untuk saya," jelas Roro Fitria.

Roro Fitria kini lebih nyaman bekerja. Sebab, kali ini, Roro Fitria selalu ditemani sang suami, Andri Irawan.

Bahkan, dalam pembuatan video klip Kilau Berlian ini, Roro Fitria mengajak suaminya untuk menjadi model video klip.

"Awalnya Mr Ricardo Mazoni menawarkan ke saya, terserah milih mau aktor yang paling Nyai sukai, yang paling ganteng. Terus Nyai bilang begini, ah semua aktor yang ada di Indonesia kalah ganteng sama suami saya. jadi ngapain juga pakai aktor-aktoran, mending suami sendiri. jadi lebih mudah kemistrinya, langsung bisa klik,"jelasnya.

Beradu akting dengan suami sendiri membuatnya lebih nyaman bekerja. "Dan karena Nyai udah hijrah, mana mungkin kang mamas papa ngebolehin tangan nyai disenyun orang lain," tandasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini