Share

Jung Ho Yeon Jadi Pengasuh Anak dalam Film Sutradara Joe Talbot

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 08 April 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 206 2575235 jung-ho-yeon-jadi-pengasuh-anak-dalam-film-sutradara-joe-talbot-JnH210ljSb.jpg Jung Ho Yeon. (Foto: Instagram/@hoooooyeony)

SEOUL - Jung Ho Yeon tampaknya diuntungkan dengan sukses serial Squid Game di Amerika Serikat. Pasalnya, sejak drama itu menuai popularitas dia digaet untuk membintangi berbagai proyek Hollywood. 

Terbaru, Saram Entertainment mengumumkan, sang aktris resmi bergabung dalam film The Governesses. “Film itu akan diarahkan oleh sutradara Joe Talbot,” ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, Kamis (7/4/2022). 

Jung Ho Yeon. (Foto: Musinsa)

Film tersebut diadaptasi dari novel berjudul serupa karya penulis Perancis Anne Serre, yang dirilis pada 2018. Menurut Deadline, film itu berkisah tentang tiga pengasuh anak yang menjadi masalah di rumah tempat mereka bekerja. 

Jung Ho Yeon, Lily-Rose Depp, dan Renate Reinsve akan berperan sebagai tiga pengasuh tersebut. Sekadar informasi, Lily-Rose merupakan putri aktor Johnny Depp dan penyanyi Perancis, Vanessa Paradis. 

Lily-Rose dikenal lewat sejumlah proyek akting, termasuk The Dancer dan Wolf. Sementara Renate Reinsve dikenal lewat perannya dalam film The Worst Person in the World yang membawanya memenangkan trofi Best Actress Festival Film Cannes. 

JUng Ho Yeon. (Foto: W)

Film The Governesses akan menjadi proyek akting terbaru Jung Ho Yeon setelah dia juga mengonfirmasi keterlibatannya dalam serial Apple TV+ terbaru, Disclaimer. Serial itu akan diarahkan oleh sutradara Alfonso Cuaron.*

BACA JUGA:

Jung Ho Yeon Jadi Model Video Klip Single Baru The Weeknd

Marshel Widianto: Yang Lain Tertangkap Narkoba, Aku Kena Kasus Video Porno

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini