Share

Rilis Single Bareng, Ten2Five dan Rafael Tan Bakal Hadir di Live Instagram Okezone

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2022 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 205 2570590 rilis-single-bareng-ten2five-dan-rafael-tan-bakal-hadir-di-live-instagram-okezone-Ax1QbOZzn7.jpg Ten2Five dan Rafael Ten (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup musik Ten2Five bersama personel boyband SMASH, Rafael Tan, kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan single terbaru mereka yang bertajuk Salahkah Kita. Kolaborasi lagu ini merupakan penantian panjang mereka setelah berteman sejak 2007.

"Ibarat bisul yang pecah, akhirnya setelah lebih dari 15 tahun pertemanan kami, kesampaian juga bawain lagu berkolaborasi dengan Rafael," ujar Imel Ten2Five.

Live IG Okezone

Berkaitan dengan buah karyanya ini, mereka bakal menyapa para penggemarnya lewat live Instagram. Kamu bisa menyaksikan perbincangan seru host dari Okezone bersama Ten2Five dan Rafael secara live di akun @okezonecom pada Kamis, 31 Maret 2022 pukul 16.00 hingga 17.00 WIB.

Kabarnya, lagu Salahkah Kita ini mengisahkan dua orang yang terjebak dalam sebuah hubungan, kemudian saling bertemu dan ingin bersama karena merasa cocok antara satu sama lain. Namun akhirnya mereka tersadar, hubungan mereka ini tak seharusnya terjadi karena masing-masing dari mereka pun tak bisa meninggalkan pasangannya.

Wah, kira-kira inspirasi lagu ini dari mana ya? Apakah kisahnya dialami langsung oleh para personelnya? Oleh karena itu, jangan lewatkan obrolan Ten2Five dan Rafael di live Instagram @okezonecom untuk mengetahui jawabannya secara detail. Selain single terbarunya, host juga akan mengulik sisi lain dari para personel yang mungkin belum pernah terbongkar loh.

Nah, untuk Okezoners yang ingin mengenal Ten2Five dan Rafael lebih dalam, kalian boleh menuliskan pertanyaan apapun di kolom komentar selama sesi live berlangsung. Ten2Five dan Rafael tentu akan langsung menjawab pertanyaan kamu jika beruntung. Jangan sampai terlewat, ya!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini