Share

Maher Zein Bagikan Kabar Duka, Ayahnya Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 April 2022 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 33 2574488 maher-zein-bagikan-kabar-duka-ayahnya-meninggal-dunia-idjiJskYyD.jpg Maher Zain (Foto: Instagram)

KABAR duka datang dari keluarga penyanyi asal Swedia, Maher Zain. Ayahnya, Mustafa Maher, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (6/4/2022).

Kabar duka tersebut diungkapkan langsung oleh pelantun Palestine Will Be Free itu melalui akun Instagramnya. Dalam unggahannya, ia terlihat memajang foto ketika dirinya menggenggam erat tangan sang ayah.

"Ayahku tersayang baru saja meninggal!," tulis Maher Zain pada unggahannya dalam bahasa Inggris.

Lewat unggahannya, pria 40 tahun ini terlihat memanjatkan doa untuk ayahnya. Ia berharap agar sang ayah bisa mendapatkan tempat terindah di sisi-Nya, yakni Surga.

"Semoga Allah merahmatinya dan memberinya tempat tertinggi di Janna," lanjutnya.

Tak lupa, ia pun meminta para penggemar untuk mendoakan ayahnya yang telah tutup usia. "Saya ingin meminta doa kalian untuk ayah saya tersayang," tutupnya.

Maher Zain

Lewat unggahannya, para netizen terlihat ramai membanjiri kolom komentar milik Maher Zain. Tak lupa, mereka pun ikut mendoakan ayahanda dari penyanyi berdarah Lebanon tersebut.

"Saudaraku tersayang semoga Allah memberimu kesabaran yang paling besar," tulis humaz***.

"Semoga Allah swt memberinya tempat tertinggi di jannah dan memberikan kesabaran untuk mu dan keluarga," lanjut farhanah***.

"Kita adalah milik Allah dan kepada-Nya kita akan kembali. Semoga Allah memberi kamu dan keluargamu kesabaran selama masa sulit ini. Dan semoga Dia memberikan ayahmu peringkat tertinggi di Jannah," timpal avanmah***.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini