nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maher Zein Siap Konser di Indonesia, Gandeng Wali hingga Beri Voucher Umrah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 18:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 11 205 2115847 maher-zein-siap-konser-di-indonesia-gandeng-wali-hingga-beri-voucher-umrah-SMicPHKkkY.jpg Maher Zein (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi religi internasional Maher Zein tampaknya memiliki ikatan batin dengan Indonesia. Ia sudah beberapa kali menggelar konser di Indonesia, dan kali ini ia kembali akan menggelar konser di Indonesia. Tak sekedar konser, Maher akan menggelar tur konser di beberapa kota di Indonesia.

Rencananya, Maher Zein akan membuka tur konser di Indonesia pada 9 November 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Sabyan Dijadwalkan Duet Bareng Maher Zein Juni Mendatang

 Maher Zein

Berbeda dari konser-konser sebelumnya, kali ini beberapa nama musisi kondang tanah air akan menjadi pembuka konser Maher Zein, sebut saja band Wali, Sabyan Gambus, Fadly Padi yang juga sahabat dari Maher, dan juga Fatin Shidqia jawara X Factor Indonesia sesi pertama.

"Ada beberapa nama yang akan jadi pembuka seperti Wali, Fatin, Sabyan, dan lainnya untuk beberapa kota," ucap Adep Husni selaku CEO Langit Biru Maharaya sebagai promotor dalam jumpa pers.

Tak hanya sekedar konser, Maher Zein yang juga menyempatkan diri hadir saat bencana Palu beberapa waktu lalu juga menyediakan voucher umrah kepada para pembeli tiket.

Baca Juga: Maher Zain Gelar Konser Silaturahmi di 8 Kota di Indonesia

 Maher Zein

Promotor konser juga menjanjikan para pembeli akan mendapatkan voucher tiket tanpa kecuali. Nantinya, voucher itu akan dibagikan kepada seluruh penonton yang membeli kategori manapun, termasuk tiket yang dibanderol di bawah Rp 500 ribu.

"Pokoknya semuanya ya tidak terkecuali," ujar Adep.

Memulai konser di Jakarta pada 9 November, Maher Zein langsung tancap gas ke konser berikutnya di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat pada 11 November 2019, Hotel Alila, Solo pada 13 November 2019, lalu Dyandra Convention Center, Surabaya pada 15 November 2019.

Baca Juga: 3 Pose Tunggangan Siti Badriah dan Suami, Bulan Madu Setiap Hari di Rumah

Tak berhenti sampai disitu, kota selanjutnya di Makassar pada 17 November 2019, Medan Convention Hall pada 20 November 2019, di Palembang Sport & Convention Center pada 22 November 2019.

 

Sebagai penutup, lelaki 37 tahun ini bakal beraksi di Tasikmalaya yang berlokasi di Graha Asia pada 24 November 2019.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Joget Bareng Maher Zain, Prabowo Punya Rasa Seni Tinggi

Sebuah pemandangan unik terjadi malam tadi, di mana saat penyanyi asal Lebanon itu mendendangkan lagu "Kiya Karo", tanpa komando Prabowo naik ke atas panggung dan langsung berjoget bersama Maher sambil mengacungkan jari telunjuknya menunjukkan angka 1.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini