Share

Kakinya Digigit Musang, Anak Melaney Ricardo Dilarikan ke IGD

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 05 April 2022 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 33 2573380 kakinya-digigit-musang-anak-melaney-ricardo-dilarikan-ke-igd-4HWV0lN6RI.jpg Melaney Ricardo dan anak-anak (Foto: Instagram)

PRESENTER Melaney Ricardo menyampaikan kabar kurang menyenangkan terkait anak keduanya, Courage Jordan Lynch. Bocah 5 tahun itu dikabarkan harus dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) setelah mengalami luka akibat gigitan musang peliharaannya.

Melalui akun Instagramnya, istri dari Tyson Lynch ini mengaku sangat sedih lantaran hal tersebut. Apalagi saat melihat putranya mencoba menahan sakit usai di gigit musang di bagian kaki.

"Sedih bgt, abang Courage td mlm harus dibawa ke IGD kakinya digigit hewan peliharaan keluarga," tulis Melaney dalam postingannya, Senin, 4 Maret 2022 kemarin.

Ibu dua anak ini mengaku sangat tidak menyangka bahwa hal tersebut dapat terjadi. Terlebih, hewan tersebut sudah dipeliharanya sejak lama.

"So unpredictable padahal hewan ini udah cukup lama bersama, tapi ternyata hal yg bnr2 ga terduga terjadi dan menimpa anak," sambungnya.

Anak Melaney Ricardo

Melaney pun kembali bersedih saat mengetahui bahwa dirinya harus bekerja dan tidak bisa menemani putranya. Meski begitu, kini Courage sudah berada dalam kondisi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Sedihnya pagi ini harus ninggalin abang Courage buat kerja, badannya masih ga enak abang 2 mlm yg lalu digigit musang," terang Melaney.

"Tapi bukan liar, ini (musang) peliharaan jadi vaksin lengkap tp tetep aja sih, hancur bgt hati," tandasnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini