Share

Rizki DA Tegaskan Tak Akan Rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu

Selvianus, MNC Portal · Selasa 05 April 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 33 2573229 rizki-da-tegaskan-tak-akan-rujuk-dengan-nadya-mustika-rahayu-lIRshgWVOF.jpg Rizki DA. (Foto: Instagram)

RIZKI DA menegaskan tak akan rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu. Mereka telah resmi bercerai pada 22 Agustus 2020 lalu di Pengadilan Agama Bandung.

Perceraian keduanya salah satunya disebabkan oleh ketidakcocokan di antara mereka. Adanya permasalahan itu membuat keduanya harus resmi pisah ranjang, padahal pernikahan mereka masih berusia dua bulan. Mereka melaksanakan ijab kabul pernikahan pada 17 Juli 2020 lalu.

Meski telah lama bercerai, nampaknya hubungan keduanya masih terlihat awet. Putranya, Baby Syaki, diasuh bersama-sama secara bergantian.

 BACA JUGA:Lesti Kejora Gendong Baby Syaki Anak Mantan Pacarnya, Begini Reaksi Rizki DA

Saat disinggung kemungkinan berpeluang untuk rujuk kembali dengan mantan istrinya tersebut, Rizki Syafaruddin Hasibuan atau dikenal 2R menegaskan tidak. Ia sama sekali tidak mempunyai niatan untuk rujuk kembali dengan mantan istrinya.

"Kita udah pisah, ya kalau untuk silahturahmi oke. Kalau ketemu pengen ngumpul lagi mungkin enggak," ujar Rizki DA, saat ditemui di Kawasan Gambir Jakarta Pusat Senin (4/4/2022).

Meskipun berulang kali menolak untuk rujuk kembali. Pedangdut 25 tahun tetap membuka pintu silahturahmi bersama mantan istrinya. Hal itu sengaja dilakukan, sebab Rizki DA masih memikirkan keberadaan anak mereka Baby Syaki.

"Untuk silahturahmi bagus apalagi anak-anak ada di situ. Insya Allah mudah-mudahan menjaga silaturahmi yang baik," ucapnya.

Terlepas dari permasalahan biduk rumah tangganya, pedangdut 25 tahun mengungkapkan rasa rindu ketika berbuka puasa bersama keluarga. Namun rasa rindu akan terobati dalam waktu dekat ini. Pasalnya pada lebaran nanti, ia akan mudik kembali ke kampung halaman.

"Yang dikangenin tuh buka puasa sama orangtua, Insya Allah nanti pulang sebelum Lebaran," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini