Share

BIMA S dalam Episode Rahasia Besar Skylar

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 02 April 2022 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 02 598 2572058 bima-s-dalam-episode-rahasia-besar-skylar-vlqHe42c9H.jpg Animasi Bima S. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Serial BIMA S selalu menjadi pilihan terbaik untuk menemani Minggu pagi Anda. Animasi superhero bergenre laga petualangan ini berkisah tentang petualang Satria dan para sahabat dalam mengumpulkan kekuatan 7 matrix 

Usai pertarungan hebat dan rahasia besar yang terkuak pada episode minggu lalu, Skylar yang ada di dalam tubuh Satria kembali ke masa lalu. Dari situ, akhirnya terungkap bagaimana Satria kehilangan orangtuanya. 

Lalu siapakah sebenarnya Dr. Bre dan apa motif kejahatannya? Jangan lewatkan keseruan episode terbaru BIMA S pada 3 April 2022, pukul 10.00 WIB, hanya di RCTI. 

Animasi Bima S. (Foto: RCTI)

Serial BIMA S merupakan produk animasi dari MNC Animation, unit bisnis MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk, selalu berkomitmen dalam memberikan yang terbaik. 

Program animasi BIMA S tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, namun juga menyimpan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Serial animasi Indonesia ini akan terus memberikan kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya. 

Selain lewat layar kaca, serial animasi BIMA S juga dapat ditonton melalui aplikasi RCTI+ atau dengan menyambangi situ www.rctiplus.com.*

BACA JUGA:

BIMA S Episode Double Attack

Mahmud Goals, Angel Karamoy Seperti Kakak Adik dengan sang Putri

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini