Share

Sultan, Andre Taulany Sewa Satu Gerbong Kereta Mewah untuk Liburan Keluarga

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 33 2527822 sultan-andre-taulany-sewa-satu-gerbong-kereta-mewah-untuk-liburan-keluarga-sgvVx5WxJE.jpg Andre Taulany (Foto: YouTube/ Taulany TV)

JAKARTA- Andre Taulany belum lama ini mengajak keluarganya liburan ke Yogyakarta. Menariknya, dia menyewa satu gerbong Kereta Wisata Sumatera dari Stasiun Pasar Senen hingga Stasiun Tugu, Yogyakarta. 

"Pokoknya total kita ada 17 orang. Jadi, satu gerbong kereta kita reserve, kita di situ," kata Andre Taulany seperti dikutip dari kanal YouTube Taulany TV, Rabu (5/1/2022).

Andre Taulany

BACA JUGA:

Gabriella Eka Putri Minta Maaf Usai Ramai Foto Cium Junior Roberts, Warganet: Cowoknya Matung

Jisoo BLACKPINK Ungkap Harapan di Tahun 2022

Pemilik nama lahir Andreas Taulany Haumahu itu pun kemudian mengungkapkan alasannya menyewa satu gerbong khusus untuk keluarganya. Dia berharap bisa membuat keluarganya bahagia. 

"Ya karena kemarin sibuk satu tahun, saya syuting pagi, pulang malam. Karena mumpung saya cuti seminggu, saya sempatkan untuk bisa, ya senangkan mereka," kata Andre Taulany.

Meskipun harus menghabiskan waktu 7 jam di kereta, Andre Taulany dan keluarga pun tampaknya tidak masalah, karena fasilitasnya yang mewah. Kala memasuki gerbong Kereta Wisata Sumatera, mereka  langsung disambut dengan welcome drink.

Gerbong tersebut juga dilengkapi fasitiltas ruang karaoke dengan televisi berukuran besar beserta alat pengeras suara, WiFi, beberapa sofa.

Tak hanya itu, gerbong Kereta Wisata Sumatera juga terdapat ruangan lain yakni mini teater, tempat untuk menyimpan barang bawaan penumpang, hingga kamar mandi.

"Keren banget, mewah, nyaman. Kalau kita masuk dari depan, ini sudah langsung ketemu sama sofa-sofa, modelnya menyamping (seperti Kereta Api Commuterline), dan ini kulit," kata Andre Taulany.

"Kalau mau makan, ada di sini, menunya all in. Pokonya, selama perjalanan, kita disediakan makan terus," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini