Share

Dipercaya Isi Acara Sahur, Andre Taulany Mulai Jaga Fisik serta Stamina

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 02 April 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 02 33 2571980 dipercaya-isi-acara-sahur-andre-taulany-mulai-jaga-fisik-serta-stamina-OOahjxaOxb.jpg Andre Taulany (Foto: Instagram)

PEMBAWA acara, Andre Taulany masih dipercaya untuk mengisi acara sahur di televisi. Hal itu jelas membuatnya bersyukur.

Jelang kesibukannya mengisi acara sahur mulai dini hari nanti, suami dari Rien Wartia Trigina itu mengaku sudah mulai mempersiapkan stamina. Terlebih agar dirinya kuat menjalani aktivitas syuting selama berpuasa.

"Fisiknya harus kita jaga supaya staminanya bagus," kata Andre ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Hal utama yang harus dilakukan untuk menjaga kondisi tubuh adalah istirahat cukup. Mantan vokalis Stinky ini berupaya mencuri waktu istirahat di sela kesibukan syutingnya nanti.

"Walaupun memang pasti kurang ya istirahatnya, tapi sebisa mungkin di sela-sela break kita upayakan untuk istirahat pasti," lanjutnya.

Andre Taulany

Selain istirahat, Andre memelihara kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin serta minum air yang cukup. Di saat puasa, kebutuhan cairan harus dipenuhi ketika sahur dan berbuka puasa.

"Minum vitamin sama air putih. Ini tips juga mungkin bisa saya share ke teman-teman, jadi yang paling penting kalau puasa kita jangan sampai kekurangan cairan," kata Andre.

"Jadi kita upayakan 8 gelas per hari. Jadi satu gelas setelah bangun tidur, kemudian satu gelas setelah sahur, satu gelas setelah adzan maghrib, satu gelas setelah sholat magrib, satu gelas setelah makan, satu gelas sebelum sholat isya, satu gelas setelah sholat tarawih dan satu gelas sebelum tidur," tambahnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini