Share

Sule Akui Tak Terlalu Dekat dengan Andre Taulany: Hanya karena Pekerjaan

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2022 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 33 2555680 sule-akui-tak-terlalu-dekat-dengan-andre-taulany-hanya-karena-pekerjaan-kpDbkVI8kV.jpg Sule. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Andre Taulany dan Sule sempat menjadi dua host dan komedian yang tak terpisahkan. Mereka selalu satu paket setiap kali tampil dalam program televisi. Namun hubungan keduanya tak lagi sedekat dahulu. 

Kondisi itu membuat hubungan mereka diisukan merenggang. Namun saat dikonfirmasi, Sule menegaskan, kedekatan dirinya dengan mantan vokalis band Stinky itu memang karena pekerjaan. 

Sule. (Foto: YouTube/Sule Channel)

“Kami dekat karena ada hubungan kerja. Sekarang, Andre mencoba sendiri. Toh, pada dasarnya, saya dan dia kan awalnya sama-sama sendiri,” ujarnya, dikutip dari channel YouTube, Melaney Ricardo, pada Kamis (3/3/2022). 

Maka ketika Andre Taulany memutuskan untuk berjalan sendiri, Sule mengaku, tidak merasa ada masalah. Dia menyebut, segala sesuatu pasti akan menemui akhir, termasuk kedekatannya dengan Andre. 

“Bertemu, lalu klik. Kemudian kerja bareng terus berpisah. Karena bagi saya, tidak ada pesta yang tidak usai. Suatu saat kalau kita dipertemukan lagi dalam satu proyek ya pasti bertemu lagi kan,” tutur ayah lima anak tersebut.

BACA JUGA: Pacaran Beda Agama, Sule Komen soal Hubungan Rizky Febian dan Mahalini 

Meski tak lagi menjadi rekan kerja, namun Sule merasa senang dengan pencapaian Andre Taulany saat ini. Dia mengaku, dalam kehidupan sehari-hari, dirinya dan Andre Taulany sebenarnya memang tidak begitu dekat.

Andre Taulany. (Foto: Instagram/@andreastaulany)

“Sehari-hari ya memang biasa saja. Memang tidak setiap hari kami berkomunikasi. Kalau kebetulan dia mau buat konten YouTube ya dia menghubungi saya. Kalau tidak, ya kami tidak komunikasi,” ujar Sule. 

Namun tampaknya, Sule dan Andre Taulany akan kembali dipertemukan dalam sebuah program televisi. Meski tak menjelaskan secara detail, namun suami Nathalie Holscher itu menyebut sudah ada pembicaraan terkait hal tersebut.* 

BACA JUGA: Sara Ali Khan Rayakan Mahashivratri, Netizen: Syirik, Allah Umat Islam hanya Satu 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini