Share

Blakblakan, Vicky Prasetyo Mengaku Keperjakaan Direnggut Ibu Kantin

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 02 April 2022 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 02 33 2571963 blakblakan-vicky-prasetyo-mengaku-keperjakaan-direnggut-ibu-kantin-zbEgXtHrtq.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

ARTIS Vicky Prasetyo tak malu untuk mengakui kisah masa mudanya saat masih duduk di bangku sekolah. Dengan nada santai, pria 37 tahun ini juga mengatakan jika keperjakaannya telah hilang saat SMA.

Dalam obrolannya bersama Boiyen dan Antonius Rovy, mantan suami Kalina Oktarani ini secara blak-blakan mengatakan bahwa keperjakaannya telah direnggut oleh sang ibu kantin. Tepatnya saat dirinya masih duduk di bangku kelas 2 SMA.

"SMA kelas 2 (keperjakaan hilang). Yang ngerebutnya ibu kantin," kata Vicky Prasetyo, dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Sabtu (2/4/2022).

Hal ini lantas membuat Boiyen tersentak. Pelawak sekaligus pedangdut itu pun menuduh Vicky melakukan itu agar tak membayar setiap makanan yang dimakan.

Vicky Prasetyo

Vicky tak ambil pusing dengan kenyataan keperjakaannya hilang bersama Ibu Kantin. Menurut Vicky, sang ibu kantin masih berusia muda.

"Ibu kantinnya 25 tahun. Nggak terlalu tua juga," lanjutnya.

Akan tetapi, dalam obrolan tersebut tidak dijelaskan secara terperinci bagaimana bisa Vicky kehilangan keperjakaan akibat ulah ibu kantin. Kendati demikian, mantan tunangan Zaskia Gotik ini menyebut jika dirinya memang lebih menyukai wanita yang lebih dewasa secara usia dibandingkan dirinya. Bahkan ia mengaku tak tertarik mengencani wanita seumuran.

"Gue tuh lebih suka orang yang lebih matang, jadi gue gak suka seusia gue. misal gue SMP, gue pacarannya sama SMA," ujar kenang Vicky.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini