Share

Vicky Prasetyo Tegaskan Duel Tinju dengan Azka Corbuzier Bukan Gimmick

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 01 April 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 33 2571596 vicky-prasetyo-tegaskan-duel-tinju-dengan-azka-corbuzier-bukan-gimmick-10htXwOhiu.jpg Vicky Prasetyo vs Azka. (Foto: YouTube)

VICKY Prasetyo kalah dihajar Azka Corbuzier di ring tinju pada Kamis 31 Maret 2022.Vicky menegaskan jika duel tinju dengan eks putra sambungnya itu bukan gimmick.

Vicky Prasetyo harus mengakui ketangguhan Azka Corbuzier di atas ring tinju. Dengan besar Hati, Vicky menerima kekalahannya usai ditumbangkan oleh anak semata wayang Deddy Corbuzier.

Melalui Instagram, Vicky tak segan mengungkapkan rasa bangganya terhadap Azka.

"@azkacorbuzier selamat atas kemenanganya kamu sosok pria yang kuat, petarung dan rendah hati terus lah berlatih dan capai mimpimu" ujar Vicky Prasetyo, dikutip Jumat (1/4/2022).

 BACA JUGA:Kalah Telak! Vicky Prasetyo KO Dihajar Azka Corbuzier, Lutut Kirinya Cedera

Rasa terima kasih juga ia ucapkan pada Deddy Corbuzier, terutama pada tim Close The Door. Diketahui, tim dari Deddy Corbuzier menjadi pihak yang menyelenggarakan serta menyiarkan duel tinju ini.

Vicky berharap, pertandingan tinju antara dia melawan Azka Corbuzier bisa kembali menghidupkan wajah olahraga tersebut di Indonesia.

"Terima kasih saya ucapakan tak terhingga untuk master @mastercorbuzier dan Close The Door team yang sangat hebat membangkitkan lagi tinju Indonesia semoga bisa menjadi tempat untuk para petinju-petinju terbaik kita nantinya" lanjut Vicky.

Adapun pertandingan tinju Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier berjalan tanpa adanya gimmick. Vicky betul-betul berusaha menjatuhkan Azka, meskipun kenyataan yang terjadi justru sebaliknya.

Ronde satu masih bisa diselesaikan dengan aman. Hingga pada Ronde dua, Azka mampu menjatuhkan Vicky dua kali. Walaupun si Gladiator terus bangkit dan menyelesaikan ronde dua, pada akhirnya Vicky tak bisa meneruskan ronde tiga lantaran cedera di kaki kiri.

Kendati demikian, Azka Corbuzier sebagai pemenang tetap mengapresiasi perjuangan Vicky untuk menyandang gelar juara.

"Vicky bertarung dengan gagah, kamu adalah seorang pejuang sejati, dan saya sangat berterima kasih atas sabuk ini" tutur Azka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini